Khofifah-Emil Rilis Video Klip Hidup adalah Perjuangan, Kolaborasi dengan Dewa 19

Senin 28-10-2024,20:19 WIB
Reporter : Guruh Dimas Nugraha
Editor : Guruh Dimas Nugraha

MALANG, HARIAN DISWAY - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak merilis video klip single cover lagu Dewa 19: Hidup adalah Perjuangan.

Single tersebut dikerjakan berkolaborasi dengan musisi aslinya, Dewa 19. Perilisannya digelar di Dewa 19 Sky Lounge, Alana Hotel Malang, 28 Oktober 2024.

Pada momen itu Emil Dardak hadir bersama istrinya, Arumi Bachsin. Keduanya kompak mengenakan pakaian hitam.

BACA JUGA:Ahmad Dhani Tak Mau Ikut Pilwali Surabaya, Gerindra Ajukan Dua Kader Internal


Tayangan video klip Hidup adalah Perjuangan, kolaborasi Dewa 19 feat Khofifah dan Emil Dardak di Dewa 19 Sky Lounge, Alana Hotel Malang.-Dinar Mahkota Prameswari-HARIAN DISWAY

Arumi tampak seperti lady rocker dengan blazer khas musisi rock and roll.

Khofifah hadir dengan pakaian hitam dan kerudung orange. Juga senyum yang tak pernah lepas. Apalagi dirinya tampil dalam video klip yang berkolaborasi dengan Dewa 19. Turut bernyanyi pula.

"Eh, tapi saya ini hanya vokalis bayangan saja, lho. Wong saya batuk saja fales," gurau Khofifah.

BACA JUGA:Survey ARCI Elektabilitas Eri-Armuji dan Ahmad Dhani-Bayu Airlangga di Pilwali Surabaya 2024

Memang dalam lagu tersebut yang dominan bernyanyi adalah Emil. Hidup adalah Perjuangan diproduseri oleh JW Entertainment.

"Ini kolaborasi yang chemistry-nya sebenarnya terjadi sejak lama. Ahmad Dhani pada 2011 pernah mengayuh becak, yang naik becaknya Bu Khofifah. Di situ munculnya," ujar Gagah Wibowo, owner JW Entertainment.

Ketika Dhani dan Khofifah kembali bertemu, tercetus ide untuk berkolaborasi. Melalui diskusi-diskusi, mereka semua memilih lagu Hidup adalah Perjuangan.


Dari kiri: Gagah Wibowo, Khofifah Indar Parawansa, Emil Dardak, dan Arumi Bachsin saat perilisan video klip cover Hidup adalah Perjuangan di Dewa 19 Sky Lounge, Alana Hotel Malang.-Dinar Mahkota Prameswari-HARIAN DISWAY

BACA JUGA:Gerindra Siapkan Musisi Ahmad Dhani di Pilwali Surabaya 2024

Lagu itu menurut Khofifah memiliki syair atau lirik yang membangkitkan semangat. Baik semangat hidup dan optimisme.

Kategori :