BRI Luncurkan Sentra Layanan Prioritas di Cirebon, Kini Tersedia 43 Outlet di Indonesia

Rabu 11-06-2025,20:46 WIB
Reporter : Salman Muhiddin
Editor : Salman Muhiddin

JAKARTA, HARIAN DISWAY - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terus berkomitmen untuk memperluas layanan Wealth Management-nya. Terbaru, BRI telah meresmikan Sentra Layanan Prioritas di Cirebon Kartini, yang terletak di Gedung BRI Kartini, Jl. Kartini No. 85, Kota Cirebon.

Sentra ini tidak hanya menjadi tempat bertemu nasabah, tetapi juga berfungsi sebagai financial experience center yang menawarkan layanan konsultasi keuangan, pengelolaan kekayaan, dan akses investasi eksklusif sesuai dengan profil risiko dan tujuan keuangan nasabah.

Corporate Secretary BRI, Agustya Hendy Bernadi  memahami bahwa kebutuhan nasabah prioritas terus berkembang.

"Mereka mencari mitra finansial yang dapat mendampingi perjalanan hidup mereka dalam perencanaan masa depan. Sentra Layanan BRI Prioritas di Cirebon hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” katanya.

Sentra ini juga menawarkan nilai estetika dan sosial yang tinggi. Dengan galeri mini yang menampilkan karya seni lokal, BRI menciptakan suasana eksklusif yang tetap membumi, sekaligus mendukung pelestarian budaya Indonesia.

BACA JUGA:BRI Dukung Pemberdayaan Perempuan Melalui KWT Sari Amerta Giri

BACA JUGA:Karyawan BRI Berbagi Kebahagiaan, Salurkan 961 Hewan Kurban ke Masyarakat

Langkah ini merupakan bagian dari strategi BRI untuk menjangkau lebih banyak High Net Worth Individuals (HNWI) di kota-kota strategis Indonesia.

Cirebon dipilih karena perannya sebagai pusat pertumbuhan ekonomi di utara Jawa Barat dan sebagai pintu gerbang ekonomi kreatif di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon-Indramayu-Majalengka-Kuningan).

Sepanjang tahun 2025, BRI mencatat berbagai pencapaian yang menegaskan posisinya sebagai market leader di industri wealth management di Indonesia.

Beberapa penghargaan yang diraih termasuk dari Euromoney Private Banking Awards sebagai Indonesia's Best for Discretionary Portfolio Management, serta predikat Most Trusted Financial Brand 2025 untuk layanan wealth management.

Kinerja segmen Wealth Management BRI hingga kuartal I tahun 2025 menunjukkan pertumbuhan signifikan. Total Assets Under Management (AUM) meningkat 14,09% dibandingkan tahun sebelumnya, mencerminkan minat tinggi nasabah terhadap solusi keuangan BRI yang komprehensif.

Selain itu, jumlah nasabah premium tumbuh sebesar 18,79% secara tahunan (YoY) hingga Mei 2025, menandakan layanan Wealth Management BRI semakin diminati.

BACA JUGA:Layanan Digital dan Weekend Banking BRI Siap Layani Nasabah di Libur Iduladha

BACA JUGA:BRI Perkuat Aksi Daur Ulang Limbah dan Reduksi Emisi dalam Operasional Perusahaan

Kategori :