“Ya, kami berharap untuk di Surabaya kita lebih meramekannya untuk mobil listrik, biar lingkungannya lebih bagus dan bisa kita kenalkan produk-produknya Aion yang sangat bagus ini kepada masyarakat Surabaya," ujar Joshua.
Selain kualitas, Joshua juga menegaskan bahwa layanan purna jual juga menjadi perhatian utama. Misalnya jasa towing. Cukup hubungi call center saja konsumen AION akan mendapatkan layanan tersebut.
Bahkan layanan itu bisa digunakan sepanjang waktu. Ditambah lagi dengan jaringan servis di seluruh dealer. Sehingga konsumen tak perlu khawatir untuk kerusakan mobil di wilayah Surabaya.
Dengan strategi tersebut, Aion berupaya memperluas penetrasi pasar di Surabaya sekaligus mendukung percepatan adopsi kendaraan listrik di Indonesia.
Ajang GIIAS Surabaya 2025 diharapkan menjadi panggung pembuktian bagi Aion untuk memperkenalkan teknologi, kualitas, serta komitmen mereka dalam menghadirkan mobil listrik yang kompetitif di pasar nasional. (*)