Sedikit Tragis, Lagu Rock Rieldham yang Dikemas dengan Lirik Jenaka

Sedikit Tragis, Lagu Rock Rieldham yang Dikemas dengan Lirik Jenaka

Rieldham merilis single baru Sedikit Tragis.-Rieldham untuk Harian Disway-Manajemen Rieldham

PENGGEMAR musik cadas, terutama fans band Power Metal, tentu masih ingat dengan Rieldham. Solois itu membuat Ipunk, gitaris sekaligus front man Power Metal, tertarik pada karakter suara dan lagunya. Sehingga pada single kedua Rieldham, Gue Kangen Loe Beib, Ipunk turut memberikan kontribusi lewat cabikan gitarnya yang khas.

 

Kali ini Rieldham kembali muncul. Ia merilis single ketiga, Sedikit Tragis. Direkam di Musicology Record Studio. Jika dalam lagu sebelumnya ia tampil dengan lirik ringan yang mengetengahkan kerinduan, kini liriknya lebih jenaka.

 

’’Tentang seseorang yang sedang naksir cewek. Tapi dipandang sinis oleh bapaknya,’’ ujar Rieldham, kemudian tertawa. Lagu itu ia ciptakan sendiri.

 

Video klip single tersebut dibuat di Kafe Ciggie Biggie di daerah Deltasari, Sidoarjo. Adegan dibuka dengan penampilan seorang pegawai kafe yang menyetel piringan hitam. Intro slow rock mengalun dari gitar yang dimainkan oleh Bayu Dipojoewono.

 

Seorang aktor pria berambut panjang datang dengan motornya. Masuk ke dalam kafe, berbincang, kemudian bertemu dengan sosok perempuan. Mereka jatuh cinta pada pandangan pertama. Lalu, secara perlahan vokal Rieldham mewarnai suasana:

 

Awal pertama bertemu

 

Kutatap matamu kau pun tersipu

 

Curi pandang matamu kepadaku...

 

Kedua aktor itu pun saling berbincang, tertawa, kemudian saling bertukar nomor telepon. Mereka pun menjadi lebih dekat dan mesra.

 

Adegan berikutnya, aktor pria menghampiri rumah kekasihnya. Tak dinyana, yang menyambut adalah ayah sang kekasih. Badannya kekar, kumis melintang ke kanan-kiri. Kedua ujungnya menjulur ke bawah. Tampangnya bertambah angker dengan kepala plontos.

 

Meski bapaknya sinis, tapi si perempuan mencoba meyakinkan kekasihnya tentang hubungan mereka. Duduk berdua, lantas vokal Rieldham yang serak-serak basah menyuarakan keluhan,

 

Kuberikan senyuman termanis

 

Bapakmu balas senyuman bengis

 

Aku meringis, hati menangis

 

Ku masih tak percaya mengapa cintaku sedikit tragis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: