Jefferson Assis Batal ke Persebaya karena Belum Dapat Surat Keluar dari Klub

Jefferson Assis Batal ke Persebaya karena Belum Dapat Surat Keluar dari Klub

Pemain bidikan Persebaya asal Brasil, Jefferson Assis.--

SURABAYA, DISWAY.ID -- Perburuan striker asing masih dilakukan Persebaya. Ini setelah pemain Brasil Jefferson Assis dipastikan batal bergabung. Persebaya terus mencari striker dari Brasil untuk mengisi pos yang kosong.

Jefferson seharusnya tiba di Surabaya Selasa, 31 Mei 2022. Ia dijadwalkan berangkat dari Brasil Minggu, 29 Mei 2022. Tiket juga sudah disiapkan. Manajemen Persebaya kemudian mendapat kabar bahwa Jefferson tidak bisa berangkat karena ada satu dokumen yang tidak berhasil diperoleh. 

BACA JUGA:Penerbangan Delay, Kedatangan Pemain Persebaya Sho Yamamoto Molor

Informasi yang dihimpun Harian Disway, agen Jefferson meminta maaf karena gagal mendapatkan surat keluar dari klub lamanya. "Tanpa surat keluar itu, Jefferson tidak bisa bergabung dengan klub lain," kata sumber Harian Disway.

Sudah ada beberapa alternatif pengganti Jefferson. Namun pelatih Persebaya Aji Santoso masih mempelajari karakter beberapa pemain tersebut. Tentu Coach Aji mencari pemain yang sesuai dengan karakter permainan Persebaya nantinya.

Saat ini sudah dua pemain asing yang tiba, Leo Lelis sudah terlebih dahulu bergabung. Bahkan sudah ikut dalam laga Surabaya 729 game menghadapi Persis Solo, 22 Mei lalu. 

Jumat malam, 27 Mei 2022, Higor Vidal juga sudah mendarat di Surabaya

Hari ini, pemain asing slot Asia, Sho Yamamoto dijadwalkan tiba di Surabaya. Sho tidak datang dari negaranya, Jepang. Ia langsung terbang dari Montenegro. Negara di mana ia bermain untuk klub FK Iskra Danilovgrad. Dalam proses negosiasi dengan Persebaya, Sho memang masih terikat kontrak dengan FK Iskra Danilovgrad. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: