Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sambut sang Paskibraka Nasional

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sambut sang Paskibraka Nasional

RAUT wajah bahagia tergambar dari Hafiz Habibullah yang mengharumkan Kabupaten Pasuruan karena lolos sebagai anggota Paskibraka nasional. Hafiz yang bertugas sebagai pasukan inti pengibar Sang Saka Merah Putih disambut sukacita saat kembali pulang di Pasuruan kemarin (23/8).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Andri Wahyudi di Kantor DPRD Kabupaten Pasuruan, Raci, Bangil termasuk yang menyambut kepulangan pelajar SMA Muhammadiyah 1 Pandaan itu.

Andri dalam sambutannya mengungkapkan kebanggaannya karena setelah 29 tahun Kabupaten Pasuruan menanti ada putra daerahnya yang lolos sebagai Paskibraka nasional, baru di tahun ini impian itu terwujud.

Andri berharap kisah Hafiz menjadi motivasi pelajar Kabupaten Pasuruan lainnya untuk mengikuti jejaknya. "Saya tahu tidak mudah lolos sebagai anggota Paskibraka nasional itu. Seleksinya superketat. Bukan hanya fisik, tapi juga kedisiplinan, prestasi, dan banyak penilaian lainnya. Jadi, kami sangat bangga pada Hafiz, terima kasih sudah mengangkat nama daerah dan nama sekolah," jelas Andri.

Laki-laki politikus PDI Perjuangan itu juga mengatakan, DPRD Kabupaten Pasuruan senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan perhatian pada mutu pendidikan Kabupaten Pasuruan. Ia berharap anggaran-anggaran untuk sektor pendidikan mampu menciptakan Hafiz-Hafiz selanjutnya. (Lailiyah Rahmawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: