Hometown Cha-Cha-Cha: Masa Lalu Hong-banjang Bikin Hati Hancur

Hometown Cha-Cha-Cha: Masa Lalu Hong-banjang Bikin Hati Hancur

SPOILER ALERT!

 

Setelah masa bulan madu antara Hong Du-sik dengan Yoon Hye-jin yang berbunga-bunga, penonton Hometown Cha Cha Cha langsung dihajar dua episode yang amat menyedihkan. Dengan dua episode tersisa, apa yang disiapkan penulis Shin Ha-eun untuk kita? Hati-hati, artikel ini mengandung spoiler dari episode ke-13 dan 14.

RASANYA baru kemarin kita melihat Yoon Hye-jin (Shin Min-ah) dan Hong Du-sik (Kim Seon-ho) dimabuk asmara. Yoga bersama, sikat gigi bareng, saling mengukur kedalaman lesung pipi, hingga jalan-jalan di Seoul.

Namun, hanya dalam sekejap, angin tiba-tiba berubah. Drama bergenre komedi romantis di tepi laut yang hangat itu menjadi kelam. Episode 13 dan 14 yang tayang pada akhir pekan lalu (9-10/10) sama sekali tidak ada manis-manisnya. Tidak ada kiyowo-nya. Dari awal hingga akhir, dua episode itu membuat air mata penonton terkuras. 

Sejak pertengahan episode 12, fans sudah merasa. Bahwa—entah bagaimana caranya—masa lalu Du-sik akan menjadi penghalang hubungannya dengan Hye-jin. Kita juga sudah tahu masa lalu itu tragis. Melibatkan kematian dan kehancuran. Namun, tidak ada yang menyangka bahwa pengungkapannya akan semenyakitkan ini…

ADEGAN Yoon Hye-jin menenangkan Du-sik di preview episode ke-15 akan menjadi kunci perjalanan cinta mereka yang masih seumur jagung.

 

Plot Twist Tambahan

Beberapa teori tentang masa lalu Hong Banjang—sapaan akrab Du-sik—mengudara setelah drama berjalan separo musim. Fans mengaitkan jas hitam Du-sik, foto perempuan menggendong bayi yang terselip di buku, serta tangis Du-sik di sebuah pemakaman.

Ada yang menduga, itu jas yang hendak dipakai untuk menikah. Bahkan, ada yang bilang, pria di foto itu adalah Du-sik. Jika dikaitkan dengan mimpi buruk yang kerap menghantui Du-sik, gangguan mentalnya kemungkinan besar dipicu oleh rasa bersalah yang mendalam. Yang membuatnya merasa tak berhak berbahagia.    

Well, teori bahwa Du-sik pernah menikah terbantahkan akhir pekan lalu. Pria di foto itu bukan ia. Melainkan adalah seniornya di kampus. Namanya Jung-woo (diperankan oleh Oh Eui-shik). Yang sudah dianggap kakak sendiri oleh Du-sik. Istri Jung-woo, Seon-ah (Kim Ji-hyun), juga sangat menyayangi Du-sik. Mereka membelikan Du-sik setelan hitam yang keren. Untuk dipakai Du-sik melamar kerja. 

Nah, gara-gara Hye-jin, Du-sik harus menggali kenangan pahit tentang Jung-woo. Pria itu diketahui meninggal. Penyebabnya, kita belum tahu. Oleh Seon-ah, Du-sik disalahkan. ’’Kalau kamu menyesal, hidupkan kembali Jung-woo. Kenapa harus suamiku yang tak bersalah yang meninggal? Harusnya kamu!’’

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: