Raffi-Nagita Timang Bayi ”R”

Raffi-Nagita Timang Bayi ”R”

Adik Rafathar lahir kemarin. Betapa bungahnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Putera keduanya itu langsung dipamerkan Raffi begitu lahir. Siapa namanya?

Penantian Raffi-Nagita berbuah gembira. Momen pada Jumat (26/11) itu dibagikan Raffi dengan mengunggah fotonya. Tampak Raffi menggendong adik Rafathar. Saat melakukan skin to skin yang jadi bagian dari proses setelah kelahiran bayi.

”Alhamdulillah...Lahir dengan sehat dan selamat... Tambah lagi jagoan Papa di Andara...Minta doanya ya guys buat Nagita dan dedek bayi,” tulis Raffi pada keterangan unggahan dua foto itu di halaman Instagramnya.

Sayang Raffi masih menyembunyikan nama putra keduanya ini. ”Dedek Bayi ’R’. Siapa namanya???” tulisnya menambahkan seraya berteka-teki.

Kelahiran bayi R ini langsung ramai di Twitter. Kata kunci Rafathar menjadi trending topic untuk mengabarkan kelahiran adiknya. Akun Twitter TikTok Indonesia pun mengabarkan kelahiran ini melalui cuitan mereka.

”Selamat @5raffinagita1717! Baby R sudah #lahirans pukul 07.36 WIB dengan selamat pagi ini. 3.095 gram, 48 cm, sekali lagi selamat yaaa @raffinagita1717, asik nih Rafathar punya adik,” cuit admin akun resmi itu.

Dalam akun TikTok tersebut, terunggah video persiapan sebelum kelahiran. ”Kita doa buat Gigi biar lancar kelahirannya,” kata Rieta Amilia, ibunda Gigi. Terlihat di video itu, Raffi dan Nagita berdiri di depan pintu kamar operasi. Raffi menenangkan Gigi agar tenang menghadapi operasi. ”Tenang, insyaallah semua akan baik-baik saja,” kata Raffi kepada istrinya.

Menurut Raffi, ia lebih siap menghadapi kelahiran adik Rafathar ini. ”Karena dia mungkin ini anak kedua, jadi sudah punya pengalaman. Yang deg-degan sih Gigi,” kata Raffi saat ditanya bagaimana perasaannya.

Hampir semua tahapan bayi R lahir bisa diikuti lewat media sosial. Itu sesuaai janji

Raffi-Nagita. Keduanya memang menjanjikan akan membagikan momen-momen bahagia kelahiran bayinya di akun TikToknya.

”Kita mau berbagi momen kebahagiaan lahiran ini di akun Tiktok aku. Stay tuned ya,” tulis Raffi saat mengunggah di akun TikTok mereka, Kamis (25/11).

Saat Nagita sudah berada di ruang operasi untuk melahirkan anak keduanya, Raffi meminta doa. ”Doain ya guys,” tulis Raffi - Nagita di akun Instagram bersama mereka, @raffinagita1717 yang memiliki pengikuti 57 juta akun Instagram.

Sebelumnya, Raffi mengunggah fotonya bersama Nagita di depan pintu kamar operasi. Sebelum lahiran, Raffi sempat mengunggah video obrolan dengan istrinya. Raffi menanyakan perbandingan perasaan Nagita saat hendak melahirkan anak kedua dibanding waktu Rafathar, enam tahun lalu.

”Deg-degan ini. Soalnya aku tahu mau dioperasi. Kalau waktu itu kan mau normal, karena sekarang sudah tahu mau caesar, jadi sudah tahu mau kapan. Jadinya enggak surprise,” jawab Nagita. Raffi menenangkan istrinya seperti pernyataan dokter yang akan memimpin operasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: