Gepuk Bantal jadi Olahraga Resmi

Gepuk Bantal jadi Olahraga Resmi

PERNAH main pukul-pukulan (gepuk) bantal? Pasti pernah, lah. Mungkin waktu kecil saat bertengkar dengan saudara. Atau saat pesta piyama bareng teman-teman satu geng. Atau saat Agustusan di kampung.

Nah, kalau Anda sangat menggemari aktivitas itu, jangan khawatir. Akan ada wadahnya resmi.

Ya, 29 Januari mendatang, digelar siaran langsung pertandingan gepuk bantal secara resmi dari Florida, Amerika Serikat. Lewat saluran televisi berbayar. Penyelenggaranya adalah Pillow Fight Championship (PFC).

’’Ini tidak seperti yang pernah Anda alami, ketika Anda ’bertarung’ sambil tertawa-tawa ketika bulu-bulu beterbangan,’’ kata Steve Williams, CEO PFC.

Yang diucapkan oleh Williams itu menegaskan bahwa pertarungan itu bakal sangat serius dan sengit. ’’Ini pertarungan keras dengan bantal yang dirancang khusus,’’ ucapnya.

Karena itu, tidak seperti pertandingan tinju atau bela diri campuran (mixed martial art), perang bantal ini tidak berdarah-darah. ’’Pemain pasti tidak mau terluka. Lalu, banyak orang juga yang tidak mau melihat darah. Yang ingin mereka lihat adalah kompetisi yang baik, bukan kekerasan,’’ ucap Williams.

Jadi, kalau berminat, segeralah berlatih… (Doan Widhiandono)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: