Fokus Healing, Kim Seon-ho Tolak Semua Tawaran Pekerjaan Selama 2022

Fokus Healing, Kim Seon-ho Tolak Semua Tawaran Pekerjaan Selama 2022

SEONHOHADA—sebutan fans Kim Seon-ho—dipastikan tidak akan bertemu aktor kesayangannya selama setahun penuh. Sebab, setelah 2020 dan 2021 penuh kesibukan, tahun ini Kim Seon-ho bakal sepenuhnya menghilang dari muka publik.

Seorang sumber yang dekat dengan Seon-ho mengungkap, tahun ini ia hanya fokus syuting film Sad Tropics. Saat ini, pengambilan gambar tengah berjalan di Pulau Jeju. Jadwalnya sampai akhir Januari. Setelah itu, ia akan total beristirahat. Ada kemungkinan, ia baru mulai berpartisipasi dalam promosi film pada akhir tahun.

’’Selain Sad Tropics, Kim Seon-ho menolak banyak proyek lain. Ada beberapa tawaran drama dan fan meeting di luar negeri,’’ jelas seorang sumber, dalam artikel yang beredar di Naver. ’’Ia bahkan dengan sopan menolak tawaran perpanjangan kontrak iklan. Kecuali yang sudah berlaku sebelumnya,’’ lanjut sumber itu. 

KIM SEON-HO dalam iklan Miima Mask. Tahun lalu, ia membantu brand tersebut meningkatkan penjualan ribuan persen. 

Saat ini, Seon-ho masih terikat menjadi model iklan sejumlah brand. Di antaranya, pakaian kasual Edition Sensibility, outdoor apparel Nau, serta masker Miima Mask. Lalu, masih ada department store 11 Street, produk makanan kesehatan Food Bucket, serta brand kosmetik Indonesia, Everwhite. 

Materi promosi dari brand tersebut kebanyakan menggunakan foto lama Seon-ho. Yang diambil sebelum skandal kehidupan pribadinya meledak Oktober lalu. Namun, beberapa di antaranya ada yang baru. 

Fans cukup kaget dengan keputusan Seon-ho menghilang dari industri selama setahun penuh. Skandal fitnah sang mantan pacar memang memukul bintang Hometown Cha Cha Cha itu dengan begitu keras. Namun, hanya dalam dua bulan, kontroversi sudah mereda. Dan dunia hiburan—meski belum sepenuhnya—sudah makin ramah terhadap Seon-ho.

Maka, fans sempat berharap aktor 35 tahun itu setidaknya bakal mengambil proyek-proyek iklan lagi. Atau bahkan kembali ke akarnya, membintangi teater. Namun, rupanya, bagi Seon-ho sendiri, tampil di depan publik masih sangat traumatis. Maka, menghilang selama setahun dianggap menjadi solusi paling aman.

Mayoritas Seonhohada bisa menerima keputusan aktor kecintaan mereka. Bagi mereka, kesehatan fisik dan mental Kim Seon-ho lebih penting daripada proyek drama. Maka, di media sosial, mereka mengkampanyekan festival rewatch karya Seon-ho. Alias menonton kembali drama yang dibintangi Seon-ho. Seperti Catch The Ghost, Welcome to Waikiki 2, hingga You Drive Me Crazy. Yuk ah, rewatch yang mana dulu ini? (Retna Christa)

BERSAMA Moon Ga-young sebagai model outdoor apparel Nau.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: