Nick Jonas-Priyanka Chopra Punya Bayi, Teman Artis Siap Momong

Nick Jonas-Priyanka Chopra Punya Bayi, Teman Artis Siap Momong

BEBERAPA bulan terakhir, Nick Jonas dan Priyanka Chopra diterpa rumor tidak menyenangkan. Publik menyangka pernikahan mereka terancam bubar. Tak mau repot-repot mengklarifikasi, kemarin mereka muncul membawa kabar gembira. Sangat gembira. Jonas dan Chopra menyambut kelahiran buah hati.

Bayi yang jenis kelaminnya tidak diumumkan itu lahir lewat prosedur surrogate (pinjam rahim), pekan lalu (15/1). ’’Kami sangat berbahagia mengumumkan bahwa kami sedang menyambut bayi yang dapatkan lewat surrogate. Dengan hormat, kami memohon diberi privasi selama momen spesial ini. Karena kami ingin fokus pada keluarga kami,’’ tulis Chopra di Instagram kemarin.

Chopra, 39, dan Jonas, 29, mengikat janji dalam dua seremoni superglamor di Jodhpur, India, Desember 2018 lalu. Sejak itu, aktris India dan member Jonas’ Brothers itu mencoba mendapatkan buah hati secara alami. Namun belum berhasil.

Ucapan selamat langsung membanjiri kolom komentar unggahan Chopra. Joe dan Kevin Jonas, dua kakak Nick, termasuk di antaranya. Demikian juga aktris Awkwafina, Eiza Gonzalez, dan Karen Gillan.

Kal Penn, bintang serial Designated Survivor, tak kalah bersemangat. ’’Paman Kalpen siap momong bayi!’’

Dalam berbagai kesempatan, Chopra memang sering mengungkap kerindua dia untuk memiliki buah hati. Hal itu bahkan dia katakan dalam wawancara terbaru dengan Vanity Fair, yang rencananya terbit bulan depa.

’’Memiliki anak adalah salah satu bagian terbesar dari harapan kami di masa mendatang,’’ tutur Chopra. ’’Dengan berkat Tuhan, ketika itu terjadi, maka itu akan terjadi,’’ lanjut mantan Miss World tersebut.

Chopra juga ditanya, kalau nanti punya anak, apakah dia dan Nick bersedia melambatkan tempo pekerjaan di dunia hiburan. Dengan tegas, bintang The White Tiger itu menjawab, ’’Aku enggak masalah dengan itu. OK saja.’’ Dia meneruskan, ’’Kami berdua sama-sama enggak masalah dengan itu.’’ Selamat ya. (Retna Christa)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: