Lawan Persik Kediri, Persebaya Isyaratkan Tak Mainkan Taisei Marukawa

Lawan Persik Kediri, Persebaya Isyaratkan Tak Mainkan Taisei Marukawa

ADA hal mengejutkan yang sepertinya bakal terjadi saat Persebaya akan menghadapi Persik Kediri, Kamis (10/3). Itu setelah muncul kabar Taisei Marukawa kemungkinan tidak dipasang menghadapi pasukan Macan Putih.

Pelatih Persebaya Aji Santoso menyebut Supriadi sepertinya akan dimainkan di menit awal. Hal ini tentu agak aneh karena Supriadi selama ini kerap dimasukkan di babak kedua. Penampilan Supriadi dalam beberapa kesempatan yang diberikan pelatih juga tidak mampu dimaksimalkan.

Dengan dipasangnya Aji itu, ada kemungkinan Taisei Marukawa yang dicadangkan. Padahal, selama ini pemain asal Jepang itu menjadi kartu truf Persebaya di tiap laga.

Menurut Aji, kondisi Bruno dan Marukawa kurang fit untuk tampil sejak menit awal. “Tadi waktu OT (official training), Bruno menyampaikan kondisinya kurang fit. Begitu juga Marukawa,” terangnya. Oleh karena itu, Aji menyiapkan opsi menurunkan Supri untuk mengganti salah satu dari kedua pemain tersebut.

Supri sendiri mengaku siap dengan kesempatan yang diberikan pelatih. “Saya berupaya menjawab kepercayaan pelatih dengan kemampuan terbaik. Apalagi kalau menggantikan Bruno atau Marukawa, karena mereka itu pemain terbaik,” ujarnya.

Supri berjanji akan lagi membuang peluang. Kejadian lawan Persita lalu masih membayanginya. Saat itu ia sempat mendapat umpan matang dari Bruno Moreira. Sayang, sedikit terlambat merespon. Padahal, posisi sudah tinggal berhadapan dengan kiper.(Ragil Putri Irmalia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: