Calum Scott Kolaborasi dengan Lyodra Merilis Lagu Heaven, Ini Liriknya

Calum Scott Kolaborasi dengan Lyodra Merilis Lagu Heaven, Ini Liriknya

Calum Scott dan Lyodra Ginting-Instagram @calumscott & Universal Music Indonesia-

JAKARTA, HARIAN DISWAY – Calum Scott dan Lyodra Ginting berkolaborasi dalam lagu berjudul Heaven. Penyanyi asal Inggris ini mengajak Lyodra untuk berduet di lagu tersebut. Tidak hanya Lyodra, Scott juga berduet dengan tiga penyanyi lain dari negara Asia Tenggara yang berbeda yaitu Darren Espanto (Filipina), Diana Danielle (Malaysia), dan Hoang Duyen (Vietnam). Empat versi lagu Heaven itu dirilis di masing-masing negara. 

Untuk versi Indonesia yang dinyanyikan duet dengan Lyodra, sudah bisa didengarkan di Digital Streaming Platform (DSP). Lagu Heaven sendiri sudah dirilis di Inggris pada 29 April 2022. Lagu tersebut ditulis oleh Scott pada masa pandemi, ketika seluruh manusia di dunia dibatasi untuk bertemu atau berhubungan secara langsung. Melalui lagu itu Scott menggambarkan perasaan cinta seseorang di masa sulit. Nah, lagu tersebut kemudian dikemas kembali dengan mengajak Lyodra, khusus untuk pendengar di Indonesia. Lyodra dan Scott punya kesamaan. Mereka sama-sama lahir dari ajang pencarian bakat. Scott dikenal setelah berkompetisi di ajang Britain’s Got Talent pada 2015, sedangkan Lyodra  lahir dari Indonesian Idol. 

Heaven dikemas dalam musik ballad, genre yang sangat mudah diterima telinga pendengar. Selain itu, genre ini menjadikan sebuah lagu seperti tak punya masa kedaluwarsa. Scott kemudian meramunya dengan menambahkan lirik yang dalam.’’Sebagai penulis lagu, saya mencari cara baru untuk mengatakan 'aku merindukanmu', 'aku mencintaimu', atau 'aku ingin kamu kembali. Makanya aku tuangkan itu semua di lagu ini, " kata Scott.

Setelah kolaborasinya dengan empat penyanyi Asia Tenggara termasuk Lyodra terwujud, dia merasa bersemangat. Sebab, Heaven akan lebih banyak menemui pendengar di empat negara itu. ’’Saya sangat bersyukur bisa bekerja sama dengan penyanyi-penyanyi hebat ini. Apalagi Asia punya tempat spesial di hatiku. Saya selalu diterima dengan baik di sana,’’ katanya dalam keterangan pers. 

Lyodra pun merasakan hal yang sama. Dia sangat tertarik dan merasa tersanjung karena diajak berkolaborasi dengan Calum Scott. ’’Semoga aku dan Calum bisa ketemu langsung dan menyanyikan lagu kami secara live di depan penggemar,’’ ucap Lyodra. 

Lirik Lagu Heaven oleh Calum Scott feat. Lyodra

I used to count the stars in the sky

Now I count the ones in your eyes

I used to think that my paradise

Was somewhere waiting on the other side

But you

Take me higher than I've been

Laying hands on my skin

It's true

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: