Transformasi Ryan Gosling Jadi Boneka Ken di Film Barbie, Tidak Beda Jauh!

Transformasi Ryan Gosling Jadi Boneka Ken di Film Barbie, Tidak Beda Jauh!

Penampilan Ryan Gosling sebagai Ken di film Barbie.-Warner Bros.-

LOS ANGELES, HARIAN DISWAY – Warner Bros. merilis foto pertama Ryan Gosling sebagai Ken di film Barbie. Jujur, penampilan Gosling tidak terlalu meleset jauh dari bayangan boneka Ken

Rambut Gosling berubah jadi bleach blonde alis pirang putih. Mengenakan rompi denim, Gosling memperlihatkan otot perut yang jumlahnya ada enam kotak itu. Kulit Ken, cokelat mengilat.  Gosling benar-benar berubah menyerupai Ken. 

Itu adalah foto kedua yang dirilis oleh Warner Bros. untuk film Barbie. Sebelumnya mereka memperlihatkan penampilan Margot Robbie yang juga bertransformasi jadi Barbie. Film yang diangkat dari brand boneka populer produksi Mattel ini disutradarai oleh Greta Gerwig. Naskahnya juga ditulis oleh Gerwig bersama Noah Baumbach. 


Margot Robbie sebagai Barbie.-Warner Bros.-

Proses produksi film ini sedang berlangsung. Selain Margot Robbie dan Ryan Gosling, pemeran yang lain yang memainkan peran di film ini antara lain America Ferrera, Simu Liu, Kate McKinnon, Alexandra Shipp, Emma Mackey, Kingsley Ben-Adir, Issa Rae, dan Michael Cera. Sejauh ini belum ada bocoran plot cerita. Tapi kabarnya, akan ada beberapa Barbie dan Ken yang jadi bagian dalam cerita.

Awal tahun ini Simu Liu sempat mengatakan dalam wawancara kalau Barbie itu liar dan sangat unik. ’’Andai aku bisa menjelaskan lebih banyak tentang apa yang kami lakukan hari per hari (saat syuting), karena ini gila banget,’’ terang aktor yang berperan di film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings ini. 


Boneka Ken dan Barbie asli yang diproduksi oleh Mattel. Di film live action-nya, Ken diperankan oleh Ryan Gosling.-situs resmi www.mattel.com- 

Liu juga memberi tahu seperti apa rasanya bekerja bareng Greta Gerwig, sutradara dan penulis naskah yang tiga kali masuk nominasi Oscars ini. ’’Kalau kamu lagi syuting adegan dan bagus, kamu akan dengar, ‘hahahaha!’ Mendengar tawanya adalah perasaan terbaik di dunia,’’ ungkap Liu. ’’Tapi kalau kamu aktingnya jelek di lokasi syuting, nggak ada harapan buat kamu,’’ lanjutnya. 

Liu, sepertinya memainkan salah satu karakter boneka Ken. Dan untuk peran itu dia harus melakukan wax seluruh tubuhnya. ’’Itu adalah salah satu pengalaman menyakitkan dalam hidupku. Aku merasa kagum sama perempuan-perempuan pemberani di luar sana yang melakukan waxing tiap bulan,’’ katanya. Pengin lihat bagaimana penampilan Gosling dan juga Liu? Sabar, film Barbie dijadwalkan tayang Juli tahun depan. (*)

 

Sumber: variety