Jamie Carragher Lepas Sadio Mane ke Bayern Munich dengan Emosional

Jamie Carragher Lepas Sadio Mane ke Bayern Munich dengan Emosional

-Instagram : @Fabriziorom-

Mantan bek Liverpool dan pakar Sky Sports Jamie Carragher menyampaikan salam perpisahan yang emosional kepada  Sadio Mane di Twitter. Ia menyebut penyerang sayap berusia 30 tahun itu sebagai 'legenda' di klub Merseyside.

Mane telah menyelesaikan kepindahannya senilai 35 juta pounds dari tim Jurgen Klopp ke juara Bundesliga setelah tugasnya selama tujuh tahun yang sangat sukses di klub Merseyside.

Carragher turun ke Twitter untuk memberikan kata-kata perpisahannya ketika tersiar kabar tentang kepergian penyerang Senegal itu. 

Dalam sebuah tweet kepada 1,9 juta pengikutnya di platform sosial, pemain berusia 44 tahun itu secara jujur mengakui kehebatan Mane. ‘’Ia pemain 

 favorit saya di era ini. Sadio Mane akhirnya meninggalkan performa rendah perawatan tinggi & tidak pernah cedera! Trofi & gol berlimpah. Ia Legenda Liverpool sejati. Terima kasih Sadio'.

Mane mencetak 90 gol liga untuk Liverpool setelah bergabung dari Southampton pada 2016 dan membantu mengakhiri penantian 30 tahun klub untuk gelar Liga Premier pertama.

Ia meninggalkan kota pelabuhan di Inggris barat laut setelah memenangkan setiap trofi klub yang mungkin direbut,  termasuk gelar Liga Champions keenam dan ikut kalah di dua final Liga Champions melawan Real Madrid pada 2018 dan 2022.

Penyerang Senegal bergabung dengan Bayern Munich setelah musim yang cemerlang baik di level klub maupun internasional saat ia mengangkat Piala FA, Piala Carabao, dan Piala Afrika bersama negara asalnya, mengalahkan sejawatnya di klub, Mohamed Salah yang memperkuat Mesir di final.

Mane menghiasi dirinya di hadapan penggemar Liverpool dengan catatan cederanya yang luar biasa dan kemampuannya untuk berkontribusi dengan assist dan gol dalam pertandingan besar. Ia menjadi salah satu nama favorit di daftar pemain Jurgen Klopp.

Pemain sayap memainkan peran kunci bersama Salah dan Roberto Firmino dalam trio penyerang yang membuat Liverpool memenangkan enam trofi sejak 2015.

Kepindahan musim panas ke Bayern Munich datang setelah Liverpool menandatangani Darwin Nunez dari Benfica dalam kesepakatan 85 juta pounds  awal pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: