Diajak Ngopi Ketum PSSI, Bintang Emon: Ayok

Diajak Ngopi Ketum PSSI, Bintang Emon: Ayok

Bintang Emon--

JAKARTA, HARIAN DISWAY -  Komika Bintang Emon belum lama ini mengisi konten Somasi di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Somasi adalah program di kanal YouTube Deddy, yang mengundang komika untuk open mic dengan materi ‘pinggir jurang’ alias ngeri-ngeri sedap. Mereka mengutarakan kegelisahan ataupun kritik isu-isu yang terjadi di Indonesia. Tak jarang, materi komedinya nyenggol pejabat. 

 

 

Nah, di episode Bintang Emon, dia mengungkapkan keresahannya. Dalam materi stand up-nya itu dia menanyakan, ’’Kenapa polisi bisa jadi ketua PSSI ya?.’’ 

 

 

’’Enggak masalah sih, enggak ada yang salah juga. Sebelumnya juga ada tentara yang jadi Ketua PSSI. Mimpin pemain speak bola itu nggak ada yang salah juga,’’ katanya. Cuma, lanjut Bintang, kalau pakai logika yang sama, berarti pemain speak bola juga bisa jadi petinggi POLRI. ’’Berarti Ismed Sofyan bisa jadi Kapolri dong?,’’ candanya. Karena kalau dilihat, pemain bola dan polisi ada kesamaan, kata dia. Sama-sama suka nendang. ’’Yang satu suka nendang bola, yang satu nendang pejahat,’’ lanjutnya. Materi stand up Bintang di Somasi ini memang jadi ramai di media sosial.

 

 

Pada Kamis, 16 Juni 2022, Bintang mengunggah cuitan di Twitter-nya. Dia membalas cuitan akun @indosupporter yang mengunggah konten video TikTok Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule. Mochaman Iriawan ini lah yang dimaksud dalam materi stand up Bintang di Somasi. Daalm video itu Iwan mengajak Bintang buat ngopi bareng. ’’Bintang Emon, ngopi yuk!,’’ ajaknya.  Caption diunggah TikTok itu begini, ’’Main kita? Daerah Kemang enak nih,’’ tulisnya lalu diberi emoji nyengir. Bintang lalu membalas di Twitter dengan emoji ngakak, ’’Kaget, tapi letsgoooo.’’

 

 

Tidak mau kalah, bintang serial Imperfect itu juga bikin video balasan untuk Iwan Bule yang diunggah di Instagram. Setting videonya dibuat sama seperti video Iwan. Duduk di kursi sambil nonton layar handphone. ’’Pak Iwan Bule mau ngopi? Ayok,’’ kata Bintang. Wah, kita tunggu nih pertemuan Iwan Bule dan Bintang Emon yang mau ngopi di Kemang.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: