Lagunya Viral, Keisya Levronka Disorot Saat Nada Tingginya Tak Sempurna Ketika Live

Lagunya Viral, Keisya Levronka Disorot Saat Nada Tingginya Tak Sempurna Ketika Live

Keisya Levronka, penyanyi single hit Tak Ingin Usai masih merasa kesal dan sakit hati dengan Ivan Gunawan-Instagram @keisyalevronka-

JAKARTA, HARIAN DISWAY – Lagu Tak Ingin Usai yang dinyanyikan oleh Keisya Levronka saat ini sedang laris dan viral. Lagu tersebut banyak dipakai sebagai musik konten video di TikTok dan Instagram Reel. Di platform DSP (Digital Streaming Platform) pun, Tak Ingin Usai, selalu ada di peringkat atas Top 50. Namun belakangan ini penampilan Keisya saat tampil live jadi pembahasan di media sosial, karena fals saat menyanyikan nada tinggi. 

Potongan video Keisya saat tampil live dan tidak berhasil mencapai nada tinggi lagunya sendiri, bersliweran di TikTok. Ketika tampil di Sarinah, Jakarta pusat beberapa waktu lalu, hal itu terjadi lagi. 

Ketika melakukan live Instagram, Keisya pun ditanya oleh netizen yang mengikutinya siaran langsung. Mereka menanyakan soal penampilannya saat menyanyi live. Keisya mengakui kalau dia malu. Karena buat seorang penyanyi manapun, hal itu adalah sebuah kekurangan. Tidak memberikan penampilan yang maksimal. 

"Oh ya malu lah, kalian mancing-mancing mulu (menanyakan soal itu)," jawabnya Keisya Levronka dalam live Instagram-nya, dikutip dari @rumpi_gosip pada Minggu, 26 Juni 2022. Namun dia tidak berkecil hati. Dia juga tidak akan berhenti hanya karena ini. Dia akan berusaha memperbaikinya. "Tetap yang penting memperbaiki (kemampuan), aku nggak sedih. Aku baik," lanjutnya.

Dia sadar, banyak penggemar yang kecewa karena penampilannya itu. Apalagi lagunya sedang digandrungi sekarang ini. Tentu mereka mengharapkan penampilan terbaik darinya. Meski begitu, dia menerima dengan lapang dada semua kritik dan saran yang ditujukan padanya. ’’Aku bacain komen (kalian) kok. Nggak apa-apa aku terima, aku nggak down,’’ ucap cewek asal Malang ini. Keisya justru mengucapkan terima kasih karena kritikan dan saran itu bisa membuatnya lebih baik lagi ke depannya. 

Tak Ingin Usai merupakan lagu ciptaan Mario G. Klau dan diproduseri oleh Tohpati. Di Spotify, Tak Ingin Usai sudah didengar lebih dari 23 juta kali. Jumlah pendengar bulanan Keisya di Spotify lebih dari 3,5 kali. Angka-angka itu belum seberapa. Dua klip video Tak Ingin Usai di YouTube juga punya angka view yang sangat bagus. Video liriknya sudah mencapai 32 juta. Klip video musiknya sudah mencapai 22 juta view. Semuanya diperoleh dalam waktu sebulan saja. Semuanya menunjukkan kalau lagu ini punya popularitas besar. Sebagai penyanyi pendatang baru, penampilan Keisya pun mulai diperhatikan oleh penikmat musik tanah air.(*) 

 

Sumber: