Capai 1 Juta Penonton, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton Sekawan Limo Garapan Bayu Skak

Capai 1 Juta Penonton, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton Sekawan Limo Garapan Bayu Skak

Film horor komedi terbaru perpaduan sempurna antara humor segar khas Bayu Skak dengan kengerian yang menegangkan. -instagram @sekawanlimo-

HARIAN DISWAY - Film terbaru Bayu Skak, Sekawan Limo, meraih milestone mengagumkan. Sepekan setelah dirilis pada 4 Juli 2024, film bergenre komedi horor tersebut mencapai 1 juta penonton.

Pada hari kedelapan, Jumat, 12 Juli 2024, Sekawan Limo sudah sudah ditonton 1.150.025 kali. Sebuah prestasi mengagumkan dari film berbahasa Jawa.

Film itu mengangkat kisah tentang pendakian gunung yang berakhir dengan teror hantu yang mengerikan. Tapi memiliki elemen komedi yang sangat padat dan rapat. Cocok buat yang ingin nonton film horor tapi takut hantu.

BACA JUGA:Sekawan Limo: Gelombang Tawa dan Teror Menyerbu Sejuta Penonton

Ada banyak hal yang membuat Sekawan Limo disukai oleh moviegoers. Namun, ada 6 alasan utama kenapa penggemar film horor harus menonton film yang dibintangi oleh Nadya Arina, Indra Pramujito, dan Benidictus Siregar tersebut. Berikut ulasannya.

1. Chand Parwez Servia dan Fajar Nugros


CAPAI 1 juta penonton, ini 5 alasan kamu harus nonton Sekawan Limo garapan Bayu Skak. Foto: Chand Parwez Servia (dua dari kanan) tos dengan kru dan cast Sekawan Limo. -Instagram Chand Parwez-

Chand Parwez Servia merupakan sineas terkenal yang berpengalaman dalam pembuatan film-film laris. Mulai dari film horor, komedi, hingga drama dan reliji, adalah hasil tangan dingin Chand Parwez.

Critical Eleven, Susah Sinyal, Cek Toko Sebelah, hingg yang terbaru The Architectur of Love, merupakan film yang diproduksi oleh Starvision, rumah produksi milik Chand Parwez. Bayu Skak juga menggarap beberapa filmnya bersama Chand. Misalnya Yowis Ben.

Nah, kali ini, Chand Parwez Servia juga memproduseri film Sekawan Limo. "Beliau yang menagih saya ide cerita baru. Ketika saya sodorkan beberapa skenario, yang dipilih adalah Sekawan Limo," jelas Bayu Skak ketika berkunjung ke Harian Disway, 1 Juli 2024.

BACA JUGA:Dijamin Lucu! Ini Sinopsis Sekawan Limo, Film Terbaru Bayu Skak yang Tayang Mulai 4 Juli 2024

Nah, dalam menyutradarai film Sekawan Limo, ia banyak berkonsultasi dengan sutradara terkenal Fajar Nugros. Yang sudah lebih berpengalaman menggarap film horor Inang dan Qorin.

Bayu sendiri dikenal sebagai spesialis film-film berbahasa Jawa Timuran yang kocak. So, sudah terbayang kan hasil kolaborasi produser top dan sutradara yang kreatif?

2. Alur Cerita yang Relatable

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: