Capai 1 Juta Penonton, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton Sekawan Limo Garapan Bayu Skak

Capai 1 Juta Penonton, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton Sekawan Limo Garapan Bayu Skak

Film horor komedi terbaru perpaduan sempurna antara humor segar khas Bayu Skak dengan kengerian yang menegangkan. -instagram @sekawanlimo-


Tayang seminggu, Sekawan Limo tembus satu juta penonton.--X @HabisNontonFilm

Sekawan Limo mengisahkan para sahabat yang iseng naik gunung Madyopuro. Mereka adalah Bagas (Bayu Skak), Lenni (Nadya Amira), Dicky (Firza Valaza), dan Andrew (Indra Pramujito). Di situs pendakian, mereka bertemu Juna (Benidictus Siregar).

Sebelum Bagas dan teman-temannya naik, mereka diberitahu tentang kepercayaan masyarakat setempat untuk tidak menoleh ke belakang jika anggota pendakian mereka ganjil. Sebab, mereka akan diikuti oleh makhluk halus.

BACA JUGA:Komika Firza Valaza Debut di Film Sekawan Limo: Latihan Akting Sampai Temboknya Jawab

BACA JUGA:Profil 5 Pemain Utama Sekawan Limo, Ada Bayu Skak dan si Cantik Nadya Arina

Sayang, ada yang melanggar pantangan tersebut. Alhasil, mereka diteror oleh serentetan kejadian horor yang menegangkan. Mereka pun bertanya-tanya, siapa di antara kelima anggota rombongan yang bukan manusia.

Cerita di atas dibangun dari situasi yang dekat dengan keseharian kita. Misalnya Bagas, yang mendaki gunung demi memikat crush-nya, Lenni. Ada Dicky yang dikejar debt collector akibat judol. Dan ada Andrew, koko-koko Surabaya kaya yang hanya ikut-ikutan.

3. Ajang Reuni Lara Ati


CAPAI 1 juta penonton, ini 5 alasan kamu harus nonton Sekawan Limo garapan Bayu Skak. Foto: Ning Tini (kiri) kembali memerankan ibu tokoh yang diperankan Bayu Skak.-Starvision -

Film Sekawan Limo menjadi pertemuan kembali Bayu Skak dengan para pemain film dan serial garapannya, Lara Ati. Mulai dari Indra Pramujito, Dono Pradana, Benedictus Siregar, hingga Keisya Levronka. Bahkan seniman ludruk Kartolo dan Ning Thini juga bermain. 

Meskipun secara chemistry mereka sudah sangat cocok, Bayu Skak tetap meminta mereka mengikuti casting.

BACA JUGA:Parah! Skrining di Surabaya, Sekawan Limo Sukses Bikin Ngakak Penonton se-Bioskop

"Para pemain ini bisa memberikan nyawa pada karakter-karakter yang saya bikin. Jadi ya, kenapa enggak?," kata Bayu Skak. "Kebetulan aja mereka ada di proyek-proyek saya sebelumnya," tuturnya.

Buat penggemar Lara Ati, pasti senang melihat akting mereka di Sekawan Limo. Sebab, skill mereka mengalami banyak peningkatan. Meski beberapa sifatnya mirip, karakter mereka begitu berbeda. Bahkan dari segi penampilan pun dibuat berbeda dengan Lara Ati.

4. Bahasa Jawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: