Janjikan Bonus Tambahan untuk Juara Umum Sepatu Roda

Janjikan Bonus Tambahan untuk Juara Umum Sepatu Roda

Ketua Umum Pengprov Perserosi Jatim, Heru Tjahjono (depan/paling kanan)-Wahyu/KONI Jatim-

LUMAJANG, Disway- Ketua Umum Pengprov Perserosi Jawa Timur (Jatim), Heru Tjahjono berjanji memberikan apresiasi. Daerah yang berhasil menjadi juara umum cabang olahraga (cabor) sepatu roda di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII 2022, bakal mendapat bonus tambahan.

Nilainya Rp50 juta untuk kota atau kabupaten yang berhasil menjadi juara umum. Sementara peringkat kedua dan ketiga senilai Rp20 juta dan Rp10 juta. Bonus tersebut adalah apresiasi Heru atas kerja keras daerah dalam membina sekaligus mengembangan olahraga sepatu roda.

"Setelah perhelatan Porprov, daerah-daerah perlu menggelar turnamen. Bisa diperbanyak event sekelas Piala Walikota atau Piala Bupati," harap Heru.

Technical delegate cabang olahraga sepatu roda, Yuhartono, memuji langkah yang diambil Heru. Menurutnya, kebijakan yang diambil mantan plt Sekretaris Daerah Jatim merupakan bukti keseriusan di pembinaan atlet-atlet sepatu roda.

"Perhatian ini akan membuat pihak-pihak yang fokus pembinaan akan lebih semangat. Apalagi, selain bonus Ketum Perserosi juga ada dari pemerintah daerahnya masing-masing," tandas Yuhartono. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: