Ketua ISNU Jatim Paparkan Program Strategis Satu Abad NU

Ketua ISNU Jatim Paparkan Program Strategis Satu Abad NU

Pengurus ISNU Kabupaten Kediri yang dilantik, Minggu, 21 Agustus 2022.-ISNU Jatim-

KEDIRI, HARIAN DISWAY - Ketua Ikatan Sarjana Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Jawa Timur M. Mas'ud Said menekankan agar pengurus ISNU dan Badan Otonom NU bisa bekerja keras untuk kemajuan NU di masa yang akan datang.

Mas'ud Said yang juga direktur Pascasarjana Unisma itu mengajak banom NU yang terdiri dari orang terdidik itu menggerakkan organisasi dalam konteks digital dakwah dan masyarakat modern di perkotaan. 

"Jadi kuatnya official website, kuatnya media sosial seperti Instagram, Facebook, dan digital branding ISNU lainnya adalah sebuah keharusan organisasi kita ke depan kalau kita mau leading," ujar Mas'ud saat pelantikan pengurus ISNU Kediri di Perpustakaan IAIN Kediri, Minggu 21 Agustus 2022


Ketua ISNU Jatim Prof Mas'ud Said-ISNU Jatim-

Berkaitan dengan persiapan NU berusia Satu Abad, Mas'ud yang menjadi kontributor utama buku Peta Jalan NU di Abad Kedua itu memaparkan 4 hal dari 8 program utama NU yang ada dalam buku Peta Jalan NU Menuju Satu Abad.

Program strategis itu adalah penguatan manhaj Ahlussunnah Wal Jamaah dan proliferasi ajaran Aswaja di komunitas di luar NU. Kedua, kuatnya kaderisasi secara berjenjang dan terpadu. Ketiga, penguatan jamiyah NU secara sektoral - kewilayahan. Dan yang terakhir, digitalisasi dan penguasaan dan penguatan IT dalam organisasi.

Pelantikan ISNU Kediri berlangsung secara khidmad, gayeng, dan meriah dihadiri KH Busro Karim, rais suriah NU Kabupaten Kediri; KH Muhammad Makmun Mahfudz,ketua tanfidziyah PC ISNU; KH Harun Al-Rosyid, katib syuriah PCNU Kabupaten Kediri;  Dr H Nur Baedah; dan Dr Hj Nyai Nor Kholidah Badrus Sholeh (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: