Tiga Shio yang Bernasib Sial di Tahun 2022 Sedang Pasang Surut dan Tidak Stabil

Tiga Shio yang Bernasib Sial di Tahun 2022 Sedang Pasang Surut dan Tidak Stabil

--

Di tahun 2022 kita berharap semuanya berjalan dengan baik dan hidup sejahtera ketika kita gelisah tentang segala sesuatu yang mungkin terjadi di masa depan. Bahkan jika mencapai level ini, berharap dapat menghabiskan tahun ini dengan stabil dan aman.

Tetapi sering kali harapan kita menjadi boomerang. Semakin kita mengharapkan stabilitas hidup, semakin sulit untuk menerapkannya. Lantas siapa saja tiga shio paling sial tahun ini?

Shio Macan

Orang shio macam memasuki tahun 2022 yang berarti telah memasuki tahun kelahiran. Dipengaruhi oleh Chiong Tai Sui, pengembangan keberuntungan orang-orang shio macan di tahun ini pasti akan ditekan dan menghadirkan situasi yang berantakan.

Terutama dalam hal pengembangan karier, di bawah pengaruh ganda Tai Sui dan bintang jahat, orang shio macan akan difitnah oleh penjahat di tempat kerja.
Perlakuan yang tidak adil dan kritik yang tidak menyenangkan membuat lebih sulit untuk melaksanakan pekerjaan.

Pengembangan seluruh karier orang shio macan memasuki kemacetan dan sulit bagi sebagian besar proyek untuk berjalan dengan lancar dan stabil.

Jika tidak ingin mengalami situasi yang lebih buruk, Anda harus menahan karakter dan hati-hati. Tetaplah rendah hati saat bergaul dengan orang lain. Juga tidak terlibat dalam perselisihan dengan orang-orang di sekitar Anda.

Menjaga sikap yang baik dan menstabilkan keadaan saat ini adalah hal yang paling penting. Anda tidak boleh menyerah pada diri sendiri, membenamkan diri dalam kegagalan jangka pendek, dan kehilangan semangat juang dan kerinduan akan masa depan.

Shio Ular

Shio ular dan shio macan saling menghukum atau chiong. Sehingga setelah memasuki tahun 2022, berarti orang tersebut telah memasuki tahun hukuman Tai Sui.

Di tahun ini, mereka pasti akan mengalami bencana dan masalah yang membosankan, yang akan sangat mempengaruhi kepercayaan diri mereka dan meningkatkan tekanan psikologis mereka.

Karena pengaruh nasib shio ular pada tahun 2022, mungkin menghadapi perselisihan karena kurangnya kehati-hatian dalam tindakan dan kesalahan kerja mereka.

Selain itu, bagi orang-orang shio Ular yang sudah menikah dan memiliki pasangan, mereka sering bertengkar dan berselisih dengan pasangannya tahun ini, dan kehidupan sehari-hari mereka tidak lagi hangat dan harmonis.

Orang-orang shio ular lajang hubungan asmara juga tidak begitu bagus, mulai dari kecurangan uang dan percintaan, sulit bagi mereka untuk pulih dari masalah di tahun2022.

Shio Monyet

Setelah shio monyet memasuki tahun 2022, berarti mereka telah memasuki tahun Chiong Tai Sui. Ini menunjukkan bahwa keberuntungan shio monyet pasti akan bergejolak.

Artinya kondisinya tidak stabil tahun ini dengan banyak pasang surut dan tidak stabil.

Bahkan dengan bantuan bintang keberuntungan langit, sulit untuk menyelesaikan situasi saat ini.

Terlebih lagi, karena campur tangan dari bintang jahat, kehidupan shio monyet menjadi sangat sibuk, tidak dapat memisahkan pikiran untuk memperhitungkan perasaan keluarga dan pasangan.

Meskipun shio monyet lebih bertanggung jawab untuk pekerjaan tahun ini dan bersedia untuk tampil, tetapi di bawah tekanan Chiong Tai Sui, semakin berdedikasi mereka maka semakin mudah untuk melakukan hal-hal buruk dengan niat baik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: