Kolaborasi Pertama La Regina dan Seventeen Skyview Resto & Lounge Demi Italia yang Otentik

Kolaborasi Pertama La Regina dan Seventeen Skyview Resto & Lounge Demi Italia yang Otentik

--

SURABAYA, HARIAN DISWAY -Yang ingin menikmati makanan Italia di La Regina Ristorante Italiano di Malang, kini bisa menjangkaunya lebih dekat. Restoran itu bisa ditemui di Seventeen Skyview Resto & Lounge yang berada di lantai 17 Hotel HARRIS Gubeng.

Masakan Italia sangatlah khusus. Tak sembarang restoran bisa menyajikannya dengan rasa otentik seperti di Negara asalnya, Maka setelah sukses menggelar pop-up event empat kali dalam dua tahun, Seventeen Skyview Resto & Lounge mendatangkan sejumlah menu Italia di tempatnya.
-Pizza yang sangat identik dengan makanan Italia ada juga di La Regina Ristorante Italiano. 

Dalam A Sky-High Gourmet Pop-Up Event, inilah kolaborasi pertama keduanya dalam penyajian menu terbaik dari La Regina Ristorante Italiano. ”Kami memilih di  sebuah tempat strategis yang berada di tengah kota. Dibuat dengan konsep romantis dan elegan serta menyajikan pemandangan yang begitu indah dari lantai 17 hotel,” kata Stylianos Koureas, General Manager Hotel HARRIS & POP! Gubeng Surabaya.

Turut hadir dalam peluncuran Grace Syiariel selaku General Manager Corporate The Shalimar Boutique Hotel Malang, Chef Dessy Ari Sandi selaku Chef Corporate The Shalimar Boutique Hotel Malang, dan Andreas Immanuel selaku FBM Corporate The Shalimar Boutique Hotel Malang.
Dari kiri, Andreas Immanuel, Chef Dessy Ari Sandi, Grace Syiariel, Stylianos Koureas saat peluncuran A Sky High Gourmet Pop Up Event di Hotel HARRIS Gubeng. 

Semua itu dilakukan demi memanjakan para pecinta Italian food di Surabaya. ”Kami akan membuat cita rasa yang tidak kalah dari restoran Italia lainnya,” ujar Stylianos.

Selama 27 tahun berada di Indonesia -sebagai penggemar Italian food- Stylianos sangat sering mencoba berbagai macam makanan yang menyajikan menu Italia. Menurutnya, ada kesamaan ciri khas makanan antara masakan Yunani dan masakan Italia.

”Waktu saya bertugas di Malang, saya sering sekali mengunjungi La Regina Ristorante Italiano. Di La Regina-lah saya mendapatkannya. Mulai dari pizza, risotto favorit saya hingga tiramisu yang super yummy,” katanya.

Dengan menghadirkannya di Surabaya maka warga Surabaya yang biasanya harus pergi ke Malang terlebih dahulu untuk menikmati makanan di La Regina Ristorante, kali ini tidak perlu khawatir.

”Sebab dalam event khusus itu semua customer yang ada di Surabaya bisa happy menikmatinya. Yang biasanya weekend ke Malang ya untuk sekadar menikmati makanan Italia tapi kali ini lumayan bisa mengirit bensin,” tambahnya.

Grace Syiariel yang juga aktif sebagai President of IDSBA (Indonesian Society of Botanical Artists) mengatakan bahwa inilah pertama kalinya La Regina Ristorante Italiano yang berada di The Shalimar Boutique Hotel Malang goes to Surabaya. Untuk itu chef muda dan berbakat mereka –Dessy- turut hijrah juga. ”Dia mengusung tema konsep authentic classic agar membedakan dengan restoran Italia lainnya,” katanya. 
Suasana launching A Sky High Gourmet Pop Up Event di Hotel HARRIS Gubeng.

Untuk menjamin keotentikannya, maka sebagian bahan dan barangnya diimpor langsung. Menggunakan herb dan seasoning yang istimewa dari resep Chef La Regina Ristorante Italiano, maka masakan yang dihadirkan akan pas di lidah orang-orang Indonesia.

Di antaranya hidroponik microgreen yang menjadi salah satu bumbu istimewa di La Regina Ristorante Italiano yang cukup mahal yaitu seharga Rp80 ribu per 100 gram.
Hidroponik microgreen yang menjadi salah satu bumbu istimewa di La Regina Ristorante Italiano yang cukup mahal yaitu seharga Rp80 ribu per 100 gram.

Bukan itu saja, mereka juga mengombinasikan beberapa bahan makanan agar makin cocok dirasakan. 

Dari beberapa bahan yang digunakan, daging adalah yang lebih banyak digunakan. Mengapa? Karena dari daging La Regina Ristorante Italiano sendiri sangat otentik. ”Untuk customer yang tidak suka daging, kami menyediakan menu vegetarian. Saya harap dengan kehadiran saya, customer di Surabaya akan makin happy,” ujar Chef Dessy.

Sumber: