Kolaborasi Pertama La Regina dan Seventeen Skyview Resto & Lounge Demi Italia yang Otentik

Kolaborasi Pertama La Regina dan Seventeen Skyview Resto & Lounge Demi Italia yang Otentik

--

Juga appetizer dan cold cards beberapa appetizer tidak ada di restoran Italia di Surabaya. ”Di La Regina Ristorante Italiano kami juga membuat nuansa otentik pada musiknya,” terangnya.

Selain diimpor, bahan-bahan yang digunakan adalah yang premium. La Regina Ristorante Italiano juga tidak memakai gula sebagai tambahan pemanis dalam masakannya. Melainkan hanya memakai bumbu yang notabenya sudah manis. Jadi makanannya bisa sehat dan aman untuk dikonsumsi.

Selain menampilkan berbagai aneka makanan Italia yang sangat menarik untuk dicicipi, restoran itu mengadakan kolaborasi dengan vendor-vendor wine terkenal untuk memanjakan pecinta wine.

Dalam kesempatan itu dipaparkan juga segala hal tentang wine dari La Regina Ristorante Italiano. Andreas yang baru saja menyelesaikan Wine & Spirit Education Trust dengan nilai sempurna menyebutkan bahwa ada empat wine dari tiga negara yang berbeda yang dihadirkan. ”Dari Amerika, Spanyol, dan Portugal. Ketiganya akan semakin menambah cita rasa dari semua menu yang disajikan,” katanya.

Agar nuansa Italia makin terasa, dihadirkanlah Wine Dinner. Dalam makan malam istimewa itu, customer akan mendapatkan tujuh macam menu plus empat gelas wine dengan sensasi makanan dan wine-wine pilihan.
Beberapa wine dengan kualitas terbaik yang dipersembahkan dalam A Sky High Gourmet Pop Up Event.

”Semua yang kami sajikan semuanya premium. Mulai dari Italian Canape sebagai pembuka, ada Amuse Bouche yang tersedia dalam dua pilihan yaitu Lumache al Pesto atau Crostini Aglio e Olio con Parmigiano. Disajikan dengan wine Segura Viudas Rosado, Spain NV,” terangnya.

Setelah itu ada pembuka atau appetizer yang terdiri dari dua pilihan yaitu Insalata Al Tonno atau Insalata Primavera yang disajikan langsung dengan wine Solar Viejo Chardonnay, Spain 2017. Bukan cuma itu, ada menu Zuppa Soup di Funghi al Tartufo.

Setelah menikmati menu sup yang begitu lezat, dipersembahkan refreshment sebelum beranjak ke main course yaitu Virgin Fragola Menta. Menu main course itu boleh memilih daging sapi, salmon, atau vegetarian. 
Sebagian menu-menu Italia yang disajikan di La Regina Ristorante Italiano yang dijamin akan dinikmati dengan rasa yang asli seperti di negara asalnya.

”Bisa Norwegian Salmon con Spezia Indonesiana atau Tagliata Crocante Alla La Regina atau La Regina Lasagna yang disajikan dengan wine Nobles Vines 337 Cabernet Sauvignon, Lodi, USA 2018 atau Nine Hats Cabernet Sauvignon, Columbia Valley, USA 2016,” bebernya.

Sebagai hidangan penutup, disajikan dua menu yaitu Vino Rosso Poached Pear yang disajikan dengan Mateus Aragones, Portugal NV atau Panna Cotta con Salsa di Fragola. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: