Lomba Sekaligus Edukasi

Lomba Sekaligus Edukasi

ANJING Song Song memakai beskap dan blangkon saat mengikuti Pawshion Show di acara PawaEdu with Dogs di Ciputra Waterpark, CitraLand, 28 Agustus 2022.-BOY SLAMET-Harian disway-


SURABAYA, HARIAN DISWAY - Ratusan anjing berbagai jenis kemarin berkumpul di halaman Ciputra Waterpark, Surabaya. DIajak majikan mereka mengikuti PawaEdu with Dogs yang diadakan oleh Paguyuban Warga CitraLand (Pawacitra) dan Dogs Lovers Community CitraLand (DLCC).

Ketua Umum Pawacitra Frans Waruwu mengatakan, kegiatan ini untuk mengedukasi warga pemilik anjing di CitraLand agar lebih bonding dengan hewan peliharaan mereka. "Makanya slogan kami anjing bahagia, keluarga bahagia. Anjing adalah bagian dari keluarga kita," kata Frans saat memberikan sambutan dalam pembukaan PawaEdu wit Dogs, Minggu 28 Agustus 2022. 


LUCUNYA Dolar, Everton, dan Mellow setelah tampil di panggung PawaEdu with Dogs.-BOY SLAMET-Harian disway-

Ada berbagai jenis anjing yang ikut serta. Antara lain poodle, malinois, maltese, labrador, dan  samoyed.  ”Saya di sini mengajak jalan-jalan anjing saya, kebetulan dekat dengan rumah. Di rumah dia menyayangi saya, jadi saya juga harus menyanyangi dia,” ucap F.X. Hardi Wijoyo, salah seorang peserta. 

Ada berbagai jenis lomba yang digelar. Mulai dari Pawshion Show yakni peragaan anjing, lomba makan, hingga fun agility. Di lokasi lomba juga digelar bazaar UMKM yang diikuti peserta dari empat kecamatan Lakarsantri, Benowo, Pakal, dan Sambikerep. (*) 

BACA JUGA:PawaEdu with Dogs, Ciptakan Bonding Anjing-Majikan


IBIZA digedong setelah dinyatakan menang pada kategori obedience.-BOY SLAMET-Harian disway-

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: