Jadi Official Makeup & Haird Do Front Row Paris 2022, Viva Cosmetics Kirim Tiga MuA Terbaik

Jadi Official Makeup & Haird Do Front Row Paris 2022, Viva Cosmetics Kirim Tiga MuA Terbaik

Tim Indonesia yang bakal berangkat ke Front Row Paris 2022 saat jumpa pers di The Westin Jakarta.--

Tahun 2022 inilah Viva Cosmetics bertekad untuk bangkit. ”Salah satu strategi yang dilakukan pihaknya adalah dengan bergandengan tangan agar menciptakan suatu mutual benefit yang luas bahkan untuk Indonesia,” tegasnya.
Hasil riasan oleh tim MuA Viva Cosmetics yang ditunjukkan dalam press conference Front Row Paris 2022 di The Westin Jakarta.

Karena itu saat Viva Cosmetics terlibat mendukung para desainer Indonesia dalam perhelatan di luar negeri, ada hal-hal yang dipacu. Di antaranya dengan mengambil kesempatan untuk mempelajari tren-tren terkini secara langsung. ”Meskipun untuk melakukannya tidaklah mudah,” katanya.

Itu mengingat bahwa produknya adalah khusus untuk daerah tropis sesuai slogannya Viva Made In Indonesia Sesuai Untuk Daerah Tropis. ”Sementara saat di Paris, kami harus mempelajari apa saja yang diperlukan agar dapat digunakan oleh masyarakat Eropa,” papar Yusuf.

National Chairman IFC Ali Charisma menjelaskan, IFC telah sukses membawa desainer Indonesia untuk memperkenalkan karyanya di pasar Eropa, khususnya di Kota Mode Paris, melalui LA MODE Sur La Seine à Paris pada 2018 dan 2019. 

Setelah sempat terhenti akibat pandemi global, IFC membuktikan konsistensinya untuk kembali menggaungkan fesyen Indonesia di kancah Eropa. Hal ini sejalan dengan target pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu pusat fesyen dunia.

Dengan berganti nama menjadi Front Row, kegiatan ini ditargetkan tak hanya digelar di kapal pesiar yang menyusuri Sungai Seine di Paris, melainkan dapat diselenggarakan juga di tempat dan kota-kota lainnya untuk memperluas jangkauan pasar.

Dijelaskannya, Front Row merupakan program berkelanjutan The Fashion Journey IFC dengan tujuan untuk memperkenalkan potensi desainer Indonesia yang telah siap memasuki pasar global, antara lain Eropa yang memiliki pengaruh besar terhadap industri fesyen dunia. Tahun ini, Front Row Paris 2022 yang meliputi kegiatan fashion showcase, business matching, dan pop-up store ini diselenggarakan di Kota Paris.
Warna-warna yang dibawa Viva Cosmetic untuk perhelatan Front Row Paris 2022.

”Kami tentu berharap event Front Row Paris 2022 dapat memberikan hasil lebih optimal, karena ini kegiatan ketiga kalinya yang kami selenggarakan di Kota Paris. Diharapkan semakin banyak media dan buyer dari negara-negara di Eropa yang hadir dan membuka peluang kerja sama bisnis ke depannya dengan para desainer Indonesia. Melalui kegiatan ini, para desainer Indonesia dapat melihat langsung dan mempelajari kebutuhan produk fesyen di pasar Eropa,” papar Ali.

”Front Row Paris 2022 diharapkan dapat merangkul seluruh pihak. Mulai dari pemerintah hingga stakeholder terkait untuk bersinergi dalam memberikan perhatian serta dukungan konkret terhadap pengembangan sektor industri fesyen di tanah air menuju sebagai sentra mode dunia,” tandas Ali. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: