Banyak Kemudahan Kredit di GIIAS Surabaya

Banyak Kemudahan Kredit di GIIAS Surabaya

CEO SEVA Handoko Liem (dua dari kiri) saat media gathering di Surabaya, 13 September 2022. -Julian Romadhon-Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 seri Surabaya digelar 14-18 September 2022. nanti. Harapannya pameran mobil terbesar ini bisa mengulang kesuksesan GIIAS Tangerang pada Agustus lalu.

Model dan teknologi otomotif terbaru sudah dihadirkan untuk para pemburu mobil di Grand City Convex. Setidaknya ada 13 merek yang membawa teknologi terkini dan produk terbarunya. Termasuk kendaraan listrik yang diprediksi menjadi incaran pengunjung.

BACA JUGA:Astra Finansial Cetak Transaksi Rp 1 Triliun di GIIAS

Project Director Astra Financial GIIAS 2022 Tan Chian Hok mengatakan, Jawa Timur merupakan pangsa pasar kedua setelah Jabodetabek. Maka ia pun optimistis bisa mencapai target. Mengingat GIIAS Tangerang sukses meraih nilai transaksi sebesar Rp 1,557 triliun.

”Nilai itu melebihi target empat persen,” katanya. Sehingga, target GIIAS Surabaya pun ikut dinaikkan. Pada tahun lalu berhasil mencapai nilai transaksi sebesar Rp 205 miliar. Kini ditarget senilai Rp 300 miliar.

Astra Financial yang menjadi sponsor utama GIIAS akan membuka dua stan di area pameran. Mereka menghadirkan sembilan lembaga keuangan. Di antaranya, tujuh layanan pembiayaan seperti Federal International Finance (FIF) Group, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF).

Ditambah dua asuransi seperti Asuransi Astra dan Astra Life. Selain itu, tentu saja, ada layanan keuangan digital seperti AstraPay, Maucash, Moxa, dan yang terbaru, Seva. Masing-masing menawarkan promo untuk calon pembeli


Sponsor Platinum GIIAS 2022 menggelar konferensi pers di Surabaya, 12 September 2022. -Julian Romadhon-Harian Disway-

Seva hadir untuk kali pertama di GIIAS tahun ini. Dengan memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk mendapat mobil impian. Salah satunya, dengan fitur instant approval.

CEO SEVA Handoko Liem sangat optimistis bisa diterima pasar di Jatim melalui layanan pembelian mobil secara instan melalui aplikasi. Seperti yang terjadi di GIIAS Tangerang 2022, bisa melebihi target.

Di GIIAS Tangerang 2022, Seva menargetkan 1.850 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dan 500 SPK untuk proses instant approval. Namun, realisasinya malah mencapai 5.100 SPK dan 1.850 SPK untuk proses. 

”Itu karena Seva punya fitur keuangan berkonsep financial first,” jelasnya. Yakni memberi literasi kepada calon konsumen. Agar membeli mobil yang cocok dan sesuai dengan kemampuan dan penghasilan. (Mohamad Nur Khotib)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: