Kamaruddin Beber Kejanggalan Kasus FS di Munaslub AAI ON

Kamaruddin Beber Kejanggalan Kasus FS di Munaslub AAI ON

MUSYAWARAH nasional luar biasa (munaslub) yang digelar Asosiasi Advokat Indonesia Officium Nobile (AAI ON).-Michael Fredy Yacob-

SURABAYA, HARIAN DISWAY- ASOSIASI Advokat Indonesia Officium Nobile (AAI ON) sedang melaksanakan musyawarah nasional luar biasa (munaslub). Semua perwakilan dewan pimpinan cabang (DPC) dari setiap provinsi datang ke Srijaya Building, Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya, Jumat, 16 September 2022.

Ketua Umum AAI ON Palmer Situmorang pun hadir dalam acara tersebut. Termasuk Kamaruddin Simanjuntak, pengacara keluarga Brigadir Yosua Hutabarat yang menjadi korban penembakan Ferdy Sambo (FS). Pengacara berdarah Batak itu pun menceritakan kronologi yang dialami kliennya itu.

Termasuk berbagai kejanggalan yang hingga kini belum terungkap. Semua itu ia ceritakan kepada 430 advokat se-Indonesia yang tergabung dalam organisasi tersebut. Bahkan, ia menyebutkan bahwa penyidik Bareskrim Polri tidak ikhlas dalam menangani kasus tersebut.

”Tentu penyidikan ini tidak sesuai harapan. Karena di kepolisian itu, khususnya di Bareskrim Polri, mereka seperti tidak ikhlas kalau Ferdy Sambo dijadikan tersangka,” ungkapnya. 

Bahkan, banyak penyimpangan yang terjadi selama proses penyidikan dan penyelidikan hingga pada proses rekonstruksi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: