GIIAS Surabaya 2022: Pengunjung Terbantu Simulasi Kredit di Aplikasi Seva

GIIAS Surabaya 2022: Pengunjung Terbantu Simulasi Kredit di Aplikasi Seva

Stan Astra Financial mengenalkan aplikasi Seva di arena GIIAS Surabaya 2022 di Grand City Convex.-Julian Romadhon-Harian Disway-

Hal yang sama juga dialami pengunjung lain, yakni Utin Novitasari. Warga Sidoarjo itu datang bersama putranya, Gusti Rahmansyah Zaidan. 

Kedatangan mereka gara-gara setelah menonton tayangan di YouTube. Bahwa mobil listrik Ayla EV dipamerkan di GIIAS BSD City, Tangerang, pada Agustus lalu. “Ternyata gak dibawa ke Surabaya. Sebetulnya ada yang lain juga. Seperti Chery eQ 1, tapi belum masuk Indonesia,” ujar Utin.


Pengunjung GIIAS Surabaya Nora Yolansa bermain game di stan Astra Financial.-Julian Romadhon-Harian Disway-

Meski demikian, dia cukup lega lantaran ada dua stan yang memamerkan mobil listrik. Yaitu Ioniq 5 Hyundai dan Air Ev Wuling. Namun, dia dan putranya lebih tertarik Air Ev. Terutama karena bentuknya yang mungil.

Setelah merasa cocok, Utin pun mampir ke stan Astra Financial. Dia juga disuguhi aplikasi Seva. “Sayangnya, di aplikasi belum ada penyediaan kredit untuk Wuling,” tandasnyi.

Astra Financial mendukung perhelatan otomotif terbesar itu melalui layanan pembiayaan dan asuransi. Mereka menghadirkan sembilan lembaga keuangan. Di antaranya, tujuh layanan pembiayaan seperti Federal International Finance (FIF) Group, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF).


Utin Novitasari (kiri) dan Gusti Rahmansyah Zaidan (kanan) mencoba mobil listrik Wuling Air ev.-Julian Romadhon-Harian Disway-

Ditambah dua asuransi seperti Asuransi Astra dan Astra Life. Selain itu, tentu saja, ada layanan keuangan digital seperti AstraPay, Maucash, Moxa dan yang terbaru, Seva. Masing-masing menawarkan promo untuk calon pembeli.

Salah satunya, ACC berkolaborasi dengan TAF menawarkan berbagai promo

menarik. Yakni tawaran bunga mulai 0,77 persen untuk tenor 1 tahun dan bebas biaya admin, serta bunga sebesar 2,77 persen untuk tenor 2 -3 tahun, 3,77 persen untuk tenor 4 tahun, dan 4,77 persen untuk tenor 5 tahun. (Mohamad Nur Khotib)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: