Porsche Cayenne E-Hybrid Sudah Hadir di Surabaya, Segini Harganya

Porsche Cayenne E-Hybrid Sudah Hadir di Surabaya, Segini Harganya

Porsche Cayenne E-Hybrid Sudah Hadir di Surabaya-Porsche Centre Surabaya-

SURABAYA HARIAN, DISWAY - Porsche Cayenne E-Hybrid dan Porsche Panamera E-Hybrid telah diluncurkan di Jakarta 19 Mei lalu. Kini mobil sport listrik itu hadir di Surabaya.

Hari ini adalah hari terakhir bagi pengunjung untuk bisa menjajal mobil sport, seharga Rp 3 miliar lebih itu.


Porsche Cayenne E-Hybrid terbaru memiliki baterai yang lebih besar dengan kapasitas gross 17,9 kWh.-Porsche Centre Surabaya-

Pada kesempatan itu calon pembeli dan media menjajal kegarangan Cayenne bertenaga campuran listrik dan BBM tersebut di Porsche Centre Surabaya.

"Sejalan dengan inisiatif pemerintah Indonesia baru-baru ini untuk mempromosikan mobilitas yang lebih berkelanjutan, model Cayenne dan Panamera E-Hybrid melengkapi Taycan serba listrik sebagai komponen utama dari strategi E-Performance Porsche Indonesia," ujar Managing Director Porsche Indonesia Michael Vetter dalam rilis yang dikirim, Jumat 30 september 2022,


Interior Porsche Cayenne E-Hybrid.-Porsche Centre Surabaya-

Porsche Cayenne E-Hybrid terbaru memiliki baterai yang lebih besar dengan kapasitas gross 17,9 kWh (sebelumnya 14,1 kWh). Artinya ada peningkatan sebesar 30 persen.

Jika Diukur sesuai dengan siklus NEDC (ECE-R101), Cayenne E-Hybrid sekarang dapat menempuh jarak hingga 48 kilometer dengan nol emisi lokal.

Powertrain listrik murni di semua model Porsche Cayenne hybrid plug-in terdiri dari motor listrik yang terintegrasi ke transmisi otomatis Tiptronic S delapan speed

Powertrain listrik ini menghasilkan output 100 kW (136 PS) dan 400 Nm, menghasilkan kecepatan tertinggi listrik murni 135 km/jam.


Tampilan Porsche Cayenne E-Hybrid dari samping.-Porsche Centre Surabaya-

Porsche Cayenne E-Hybrid terbaru dapat dipesan dengan harga mulai dari Rp 3.230.000.000. 

Bagaimana para “sultan”? Siap beli? (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: