Ramalan Bulan Oktober (4): Telitilah Kontrak Proyek

Ramalan Bulan Oktober (4): Telitilah Kontrak Proyek

--

Shio Ayam

Pengaruh lima elemen pada bulan Oktober membuat prosesnya tidak stabil. Terutama kinerja keberuntungan kekayaan. 

Karena dipengaruhi oleh banyak aspek negatif, shio ayam akan mengalami kerugian dalam bisnis dan finansial. Tetapi selama shio ayam lebih memperhatikan perubahan pasar, berpartisipasi dalam riset pasar lebih banyak, dan mempertimbangkan proyek yang akan di kerjakan. 

Apabila melakukan dengan teliti maka mereka juga dapat memperoleh keuntungan dalam investasi, tetapi proses ini akan sedikit beresiko. Karena itu mereka harus berhati-hati dalam mengambil langkah.

Shio Anjing

Pengaruh lima elemen shio anjing hoki pasti akan menurun pada bulan Oktober. Berarti bahwa pada bulan ini, kemungkinan hal hal buruk pada shio anjing akan meningkat.

Pada bulan ini orang -orang shio anjing perlu mengambil langkah-langkah positif, dan hubungan dengan kolega dalam hal pekerjaan harus di perhatikan karena akan memburuk. 

Dalam hal asmara, harus mengambil inisiatif untuk menghubungi dan butuh pengertian yang tepat pada pasangan. Dalam hal finansial dan bisnis,harus memperhatikan pemborosan pada pengeluaran pribadi, jangan ada masalah utang piutang dengan orang lain di bulan ini. Dalam hal kesehatan, harus menambahkan lebih banyak istirahat dan diet sehat dan berolahraga dengan tepat.

Shio Babi

Setelah memasuki Oktober, dipengaruhi oleh lima elemen dan bintang-bintang sengit, penurunan keberuntungan shio babi itu jelas. Oleh karena itu tidak disarankan untuk memiliki perubahan besar pada bulan ini. 

Terutama untuk pengaturan perjalanan dan penyesuaian kerja. Mereka harus mempertahankan pekerjaan yang ada saat ini dan kebiasaan istirahat yang benar. Kesadaran keselamatan yang mendalam untuk memastikan bahwa tubuh mereka tidak terbeban dengan hal lain. 

Dalam hal pekerjaan, kontrak proyek dan penandatanganan kontrak penting harus lebih waspada dan memperhatikan dengan detail. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: