Satu Langkah Menuju Album Baru Atlesta yang Lebih Personal tentang Impian

Satu Langkah Menuju Album Baru Atlesta yang Lebih Personal tentang Impian

Dalam acara di Polinema, Fifan Christa Yohana membawakan lagu Atlesta yang kebanyakan ditulisnya sendiri.-ATLESTA-

Sebagai album yang akan terasa sangat intim dan personal, Atlesta tentu tidak mau membuat pendengarnya menunggu lahirnya album barunya itu. Maka Atlesta memberikan salah satu cara yang menyenangkan buat penggemarnya dengan cara merilis beberapa lagu baru yang bakal hadir bergantian. Misalnya single Blue dan tiga single lain yang menyusul di bulan-bulan ke depan.

Pada Jumat, 25 November 2022 lalu, rilis sudah diawali dengan single yang berjudul Icarus. Lagu itu menemani single sebelumnya sebagai penyambutan album yang diperkirakan lahir pada Februari tahun depan. 

Tentunya para penggemar atau pendengar Atlesta harus bersabar menunggu rilisnya album satu dekade tersebut. Juga menyerahkan semuanya pada Fifan agar segera menyelesaikan karya yang ia janjikan disajikan dengan kesan lebih personal. 

Sembari menunggu, Atlesta berniat menggelar acara kecil. "Setelah single baru di bulan ini rilis, aku akan mengadakan release party seperti mini gigs. Kemungkinan pada 5 Desember. Saat itu, Atlesta ingin membawakan beberapa lagu dalam album keempat untuk mengenalkan terlebih dahulu pada mereka yang datang pada acara tersebut," tegasnya. (Heti Palestina Yunani-Nabil Satrio) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: