Puluhan Karya Inovasi Pelayanan Publik Kota Pasuruan Masuk Top 20

Puluhan Karya Inovasi Pelayanan Publik Kota Pasuruan Masuk Top 20

TECHNICAL MEETING Top 20 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (Kolabik) Kota Pasuruan.-Lailiyah Rahmawati-

PASURUAN, HARIAN DISWAY - Tim juri Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (Kolabik) Kota Pasuruan telah menyeleksi puluhan proposal yang masuk. Lebih dari 50 karya diterima Bagian Organisasi Setda Kota Pasuruan yang kemudian diseleksi dalam top 20.

Para peserta yang dinyatakan masuk top 20 mengikuti tahap lanjutan, yakni technical meeting, Rabu, 7 Desember 2022, di ruang Untung Suropati 2, Setda Kota Pasuruan.

Dalam technical meeting tersebut, dipaparkan tahap lanjutan. Yaitu, presentasi dan wawancara. Para peserta harus membuat pemaparan dalam bentuk video berdurasi 3 menit.

Kepala Bagian Organisasi Setda Kota Pasuruan Cindy Trisiwi Yanti mengatakan, setelah tahapan presentasi dan wawancara, dilanjutkan dengan tahapan penilaian lapangan.

”Dari top 20 nanti dikerucutkan menjadi the best 10. Maka, setelah tahapan presentasi dan wawancara, akan dilanjut dengan penilaian lapangan,” ujar Cindy.

Pergelaran Lomba Inovasi Pelayanan Publik (Kolabik) tahun 2022 ini ditanggapi dengan antusias oleh berbagai unit pelayanan publik di Kota Pasuruan. Diharapkan, dengan kompetisi itu, akan terus ter-upgrade ide-ide untuk memberikan pelayanan publik. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: