Cheng Yu Pilihan Direktur BrandPartner: Anthony Soehartono: Zhong Gua De Gua, Zhong Dou De Dou

Cheng Yu Pilihan Direktur BrandPartner: Anthony Soehartono: Zhong Gua De Gua, Zhong Dou De Dou

Cheng Yu Anthony Soehartono--

ADA satu bekal dari orang tua Anthony Soehartono untuknya: selalulah menanamkan pada diri bahwa jika mau menuju suatu tujuan maka harus ada aksi selaras yang harus diambil. Ini ada dalam motto yang berbunyi ”种瓜得瓜,种豆得豆” (zhòng guā dé guā, zhòng dòu dé dòu).

Secara filosofis, ungkapan yang disadur dari kitab Buddhis Mahāyāna Mahāparinirvāṇa Sūtra (大般涅槃經) itu artinya; apa pun yang kita tanam, itulah yang akan kita tuai. Dalam kehidupan sehari-hari, apa pun yang dilakukan dengan mulai dari niat yang baik, pasti akan menghasilkan proses dan hasil yang sesuai. 

Demikian juga yang terjadi dengan BrandPartner yang tahun ini telah memasuki usia sepuluh tahun. Sejak awal dibangun pada 2012, ketika tim hanya terdiri dari satu orang, Anthony sudah membangunnya dengan culture yang direncanakan.

"Misalnya dengan menciptakan environment yang saling mendukung, pendekatan ke klien secara partnership tanpa gap, dan hal lainnya. Semua itu proses yang sudah terencana dan terperinci dari awal,” tutur Anthony.

BACA JUGA:Cheng Yu Pilihan Aktivis Pecinan Glodok Ng Andre: Yi Wen Hui You, Yi You Fu Ren

Sebagai direktur BrandPartner, Anthony selalu memperhatikan secara detail dan sungguh-sungguh apa yang dibutuhkan kliennya. BrandPratner juga sangat memperhatikan hal-hal kecil dalam proses. ”Ibaratnya kami ikut memastikan apakah fondasinya kuat. Memastikan mereka menanam tanaman yang tepat, di lahan yang tepat, dengan sistem pengairan yang juga tepat. Sehingga hasilnya dipastikan akan maksimal,” ujar laki-laki kelahiran 21 November 1993 itu.

Dalam dunia bisnis, motto dari orang tuanya itu sangat korelatif. Perusahannya bukan hanya mengharapkan hasil terbaik, namun juga mengupayakan proses secara optimal untuk keselarasan antara apa yang ditanam dan apa yang dituai. Sehingga tidak ada pihak yang dirugikan selama kerja sama. Tak salah bila BrandPartner bisa menjadi perusahaan yang nyaman dan optimal untuk memberikan kontribusi terbaik buat klien.

Tak hanya dalam bisnis, motto tersebut juga sangat aplikatif dalam segala hal. Kuncinya adalah pada hasil tadi. Bukan hanya berorientasi pada hasil. Selama proses, niat, dan langkahnya sudah benar, maka dipastikan mengarah ke tujuan yang tepat.

Terbukti, dengan mengaplikasikan motto tersebut, BrandPartner berkembang sangat cepat. Sejak 2012 hingga sekarang, lebih dari 250 klien dari beragam jenis industri seperti properti, F&B, FMCG, hospitality, dan lainnya, yang didampingi dalam memaksimalkan potensinya.

Dengan tagline” Forging Ambitions into Existence”, BrandPartner optimistis menjadi partner terbaik untuk para pengusaha yang ingin mewujudkan ambisinya mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan dan jangka panjang. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: