Alami KDRT dari Suami, Artis Venna Melinda Lapor Polisi

Alami KDRT dari Suami, Artis Venna Melinda Lapor Polisi

Ferry Irawan saat mendatangi gedung Ditreskrimum Polda Jatim, pada Senin, 9 Desember 2023-Pace Morris-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Baru menikah 1 tahun, Artis Venna Melinda dikabarkan sudah mengalami KDRT dari suaminya Raden Ferry Irawan. Atas kejadian itu Venna melapor ke Polres Kediri, Minggu, 8 Desember 2023. 

Namun, saat ini kasus yang terjadi di Kediri tersebut, telah dilimpahkan ke Polda Jatim. Dan tengah ditangani oleh Subdit IV Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum).

Ferry sudah terlihat mendatangi Polda Jatim, pada Senin, 9 Desember 2023, siang. Ia datang mengenakan baju koko merah lengan panjang. Wajahnya pun tertutupi oleh masker.

Namun, pria 45 tahun itu enggan berkomentar saat wartawan berusaha menggali informasi darinya. Ferry terkesan menutupi perihal kehadirannya di gedung Ditreskrimum.

Saat dikonfirmasi terkait pemeriksaan dalam dugaan KDRT yang dialami mantan istri Ivan Fadilla itu, Kasubdit IV Renakta AKBP Hendra Eko Triyulianto menyatakan, bahwa saat ini pihaknya baru memeriksa Venna Melinda.

"Iya laporan KDRT pada Hari minggu (dilaporkan ke Polres Kediri). Selang sehari langsung dilimpahkan ke kami. (Venna) Lagi diperiksa, iya hari ini. Kalau Ferry belum, hanya Venna yang saya periksa," katanya.

Untuk pemeriksaan Ferry belum bisa dipastikan. Karena menurut Hendra, saat ini penyidik masih fokus menarik keterangan dari Venna.

"Hari ini hanya Venna Melinda yang diambil keterangannya. Iya masih berlangsung. (Apakah Ferry akan diperiksa hari ini di tempat berbeda) belum tahu, tanya aja ke Polres Kediri. Karena yang menyerahkan ke kami dari polres Kediri, hanya berkas aja," ungkapnya kepada wartawan.

Hingga berita ini ditayangkan, polisi masih melakukan pemeriksaan kepada Venna Melinda. Sementara Ferry sudah meninggalkan Mapolda Jatim. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: