Venna Melinda Jawab Tantangan Pengacara Ferry Irawan ke Polda Jatim, Bawa Bukti Medis Bersama Hotman Paris

Venna Melinda Jawab Tantangan Pengacara Ferry Irawan ke Polda Jatim, Bawa Bukti Medis Bersama Hotman Paris

Hotman Paris Hutapea dan Venna Melinda, saat mendatangi Polda Jatim-Pace Morris - Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Venna Melinda kembali mendatangi Polda Jatim, Kamis , 26 Januari 2023. Bersama pengacaranya Hotman Paris Hutapea, ia membawa sejumlah bukti atas KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan.

Sebelumnya Jeffry Simatupang, kuasa hukum Ferry Irawan membantah peristiwa KDRT yang dilakukan kliennya. Saat di Kediri, 7 Januari 2023 lalu.

Ia merasa janggal dengan pernyataan Venna. Yang mengaku bagian hidungnya patah. Namun, saat mendatangi Polda Jatim pada Kamis, 12 Januari 2023, terlihat baik-baik saja. Diperban pun tidak.

"Lalu muncul berita baru, tulang rusuknya katanya patah, apa pada saat datang apakah menggunakan alat bantu apa tidak? Ayolah kita sama sama cerdas menilai sebuah berita, kita lihat faktanya. Benar gak hidung patah? benar gak tulang rusuknya retak," katanya, Senin, 16 Januari 2023. lalu.


Venna Melinda disampingi Hotman Paris di Mapolda Jatim-Pace Morris - Harian Disway-

BACA JUGA:Jadi Tahanan, Ferry Irawan Baca Puisi Buat Venna Melinda

BACA JUGA:Venna Akan Cerai Lagi

Jeffry menantang Venna. Ia meminta hasil visum diungkap ke publik. Jerffry menuding artis yang beken di tahun 90an itu hanya mengada ada.

Hotman Paris dan Venna menjawab tudingan itu. Mereka menyerahkan bukti tambahan kepada penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim.

"Hari ini Venna akan menyerahkan semua bukti-bukti medis, baik mengenai keadaan hidung saat itu. Maupun rusuknya yang sampai sekarang sakit dan itu akan dibuktikan secara medis. Jadi bukan dengan fitnahan-fitnahan," ungkap Hotman sebelum memasuki gedung Ditreskrimum.

Usai memberikan keterangan kepada awak media Venna yang juga didampingi adik kandungnya, Reza Mahastra menuju ruang penyidik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: