Hari Ini Marselino Ferdinan Berangkat ke Belgia, Alta Ballah Menyusul ke Mallorca?

Hari Ini Marselino Ferdinan Berangkat ke Belgia, Alta Ballah Menyusul ke Mallorca?

Marselino Ferdinan-Instagram/@marselinoferdinan10-


INFORMASI 
adanya klub dari Belgia yang tertarik mendatangkan Marselino Ferdinan –seperti yang ditulis Harian Disway sebelumnya– ternyata benar adanya. Marselino ternyata sudah mendapatkan izin dari manajemen Persebaya. Ia bakal bertolak ke Belgia pada Rabu (25/1).

 

Hingga saat ini manajemen Persebaya mengaku belum mendapatkan kepastian klub mana yang akan didatangi Marsel, sapaan Marselino Ferdinan. ”Soal klubnya apa, kami belum dapat kabar pasti dari agennya,” kata Manajer Persebaya Yahya Alkatiri. Agen yang dimaksud Yahya adalah Level Up milik Dusan Bogdanovic.

 

Yahya menyebutkan, Marsel akan bertolak ke Jakarta hari ini. Setelah itu, ia akan ke Belgia bersama Dusan. ”Dari sana nanti kami dikabari klub yang dituju Marsel,” lanjut Yahya. Dari informasi yang beredar, salah satu klub yang menjadi jujukan Marsel adalah Beerschot V.A. Klub liga 3 di Belgia.

 


Aksi Marselino Ferdinan ketika membela Persebaya lawan Bhayangkara FC, Senin 23 Januari 2023.--

 

Informasi yang dihimpun Harian Disway menyebutkan, Marsel akan berada di Belgia pada 25 Januari 2023 hingga 1 Februari 2023. Jadi atau tidaknya Marsel bergabung dengan klub Belgia, ia dipastikan kembali ke Persebaya paling lambat 2 Februari 2023.

 

Di Belgia –jika cocok– Marsel tak akan menjalani trial. Ia bisa langsung bergabung. Dari sana nanti Dusan mengurus proses transfernya dari Persebaya ke klub baru Marsel. ”Nanti klubnya juga menghubungi Persebaya langsung untuk membahas next step-nya,” ujar sumber Harian Disway.

 

Nah, menariknya, ternyata bukan hanya Marsel yang diburu klub Eropa. Bek kiri Persebaya, Altalariq Erfa Aqsal Ballah alias Alta Ballah, juga mendapatkan tawaran untuk bermain di klub Spanyol yang bermarkas di kota Lloserta, Mallorca, di Kepulauan Baleric. Klub itu bernama CD Llosentese.

 

 

Alta Ballah memang pernah meninggalkan Persebaya di awal musim ini. Ia mengikuti panggilan trial beberapa klub di Spanyol. Nah, kemungkinan saat ini ada klub yang tertarik menggunakan jasa Alta. ”Alta diminta untuk bergabung ke klub itu hingga 15 Juli nanti,” ujar sumber Harian Disway.

 

Sayang, terkait hal itu, Yahya tak mau berkomentar. Ia hanya menjawab diplomatis. ”Intinya, kami tak menghalangi siapa pun untuk berkarier di luar negeri. Terutama di Eropa. Terutama untuk para pemain muda,” ujar Yahya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: