Imlek PSMTI Jatim: Toast Demi Sukses di Tahun Kelinci Air

Imlek PSMTI Jatim: Toast Demi Sukses di Tahun Kelinci Air

Founder Harian Disway menerima cinderamata dari Ketua PSMTI Jatim Pepeng Putra Wirawan.-FOTO: BOY SLAMET-HARIAN DISWAY-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Bersatu untuk Indonesia. Itu tema perayaan Imlek Bersama 2574 Kongzili Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Jawa Timur. Digelar meriah di Ballroom Sheraton Surabaya Hotel & Tower, Jumat malam, 27 Januari 2023.

Acara itu menghadirkan 26 mutiara. Yakni para tokoh nasional hingga pengusaha di Jawa Timur. Mereka antara lain Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Founder Harian Disway Dahlan Iskan, Ketua Umum PSMTI Wilianto Tanta, Bos Kapal Api Soedomo Mergonoto, Bos Maspion Alim Markus, Bos PJM Group Teguh Kinarto, Anggota Komisi III DPR Wihadi Wiyanto, Ketua Umum REI Totok Lusida, dan Ketua PSMTI Jatim Pepeng Putra Wirawan.

Mereka toast dengan membawa gelas di panggung. Merayakan Tahun Kelinci Air. "Ini untuk kesehatan, kesuksesan, dan kebahagiaan kita. Toast!" seru Teguh Kinarto yang memimpin toast. 


Founder Harian Disway menerima cinderamata dari Ketua PSMTI Jatim Pepeng Putra Wirawan.-FOTO: BOY SLAMET-HARIAN DISWAY-

Ada kabar gembira yang disampaikan Teguh Kinarto kepada PSMTI Jatim. Ini terkait PSMTI Jatim yang belum punya kantor di Surabaya. "Nanti tinggal pilih di hotel atau tempat lain milik Pak Hary Tanoesoedibjo," ujar Teguh disambut tepuk tangan hadirin. Hary Tanoe pun manggut-manggut tanda mengamini ucapan Teguh. 

Ketua PSMTI Jatim Pepeng Putra Wirawan pun berterima kasih atas dukungan tersebut. Juga dukungan dari semua tokoh dan para pengusaha yang hadir. "Acara ini sederhana. Namun yang hadir adalah mutiara-mutiara, maka jadi luar biasa," terangnya. (*)


BOS MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan sambutan didampingi Koko Michael Santoso dan Cici Natania Kezia.--FOTO: BOY SLAMET-HARIAN DISWAY

 

 

 

 

Sumber: