Wonderkid Persebaya Marselino Ferdinan Deal dengan Klub Belgia KMSK Deinze.

Wonderkid Persebaya Marselino Ferdinan Deal dengan Klub Belgia KMSK Deinze.

Marselino Ferdinan berjibaku dengan pemain Persita Tangerang, 18 Januari 2023. Persebaya menang 5-0 di laga itu.-Persebaya-

Marselino Ferdinan dikabarkan resmi dikontrak klub Belgia. Kabar itu diterima Harian Disway lewat orang dekat Marsel -sapaan Marselino. Marselino dikontrak klub Liga 2, KMSK Deinze.

Informasi yang dihimpun Harian Disway, surat keluar untuk Marselino sudah sampai ke tangan PSSI. Marsel kabarnya membutuhkan surat itu sesegera mungkin.

"Informasi yang saya terima, saat ini posisinya sudah hampir 100 persen dikontrak klub Belgia. Kata sepakat sudah ada. Marsel butuh surat keluar cepat. Kontraknya 1,5 musim," kata sumber Harian Disway.

Jika melihat namanya, KMSK Deinze saat ini berada di Divisi 2 Belgia. Klub itu kini berada di posisi kedelapan.

BACA JUGA: Marselino Ferdinan Pamitan ke Persebaya: Aku Budal, Rek!

Persebaya belum mengamini. Hanya mengirim sinyal bahwa adik dari Oktafianus Fernando itu jadi atau tidaknya abroad tetap punya kesepakatan jika kembali ke Indonesia, harus kembali dulu ke Persebaya.

Manajer Persebaya Yahya Alktiri belum bersedia menjelaskan terkait hal ini. "Nanti biar media officer yang menyampaikan. Saya juga butuh update-nya," ungkapnya.

Harian Disway mencoba mengonfirmasi hal ini ke agen Marselino, Dusan Bogdanovic. Namun Dusan tak memberikan balasan. Pun demikian dengan Marsel.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: