Mobil Dinas DPRD Jambi Tabrakan Bawa Penumpang Tanpa Busana, Ini Identitas Pelakunya

Mobil Dinas DPRD Jambi Tabrakan Bawa Penumpang Tanpa Busana, Ini Identitas Pelakunya

Warga Jambi dihebohkan dengan sosok wanita tanpa busana keluar dari Camry pelat merah di Jambi setelah mengalami kecelakaan tungga di depan RS Siloam. -tangkapan layar instagram@jambisharing-

JAMBI, HARIAN DISWAY - Terungkap sudah siapa pengemudi mobil Toyota Camry Plat Merah BH 1842 Z yang kecelakaan tunggal di depan RS Siloam JAMBI. Mobil dinas DPRD JAMBI itu ternyata dipakai anak staf Sekretariat DPRD JAMBI.

Saat videonya viral banyak yang menduga bahwa pengemudinya adalah anggota dewan. Anggota Badan Kehormatan DPRD Jambi Abun Yani mengklarifikasi tudingan itu. 

"Dipakai sementara oleh salah satu staf dari pegawai di Sekretariat DPRD Jambi. Ketika itu anak dari staf itu yang memakainya saat alami kecelakaan tersebut," katanya.

BACA JUGA:Breaking News! Juventus Terancam ke Seri B, Resmi Dituntut Pengurangan 20 Poin

BACA JUGA:Perempat Final Thailand Masters 2023: Pram/Yere Lebih Unggul Pengalaman

Abdun sempat mencari tahu siapa pengemudi mobil itu. Ada kecurigaan penggunanya adalah anggota atau pimpinan DPRD. 

Setelah ditelusuri rupanya pengemudinya masih pelajar. Mobil tersebut dipinjamkan ke staf DPRD dan digunakan anaknya. Pelanggaran berlapis pun ditemukan.

Pertama, mobil dinas tak boleh dipakai untuk kepentingan pribadi. Staf DPRD bisa terkena sanksi ASN. Kedua, pelanggaran lalu lintas. Ketiga, membuat kegaduhan nasional.

Tak sampai di situ. Polisi juga masih mendalami mengapa ada penumpang perempuan tanpa busana sama sekali di dalam mobil itu.


Pemilik Camry pelat merah yang alami kecelakaan tunggal di depan RS Siloam sempat jadi misteri. Rupanya mobil dipakai anak staf DPRD Jambi--Jambi Independent

Kronologi Kecelakaan Mobil Plat Merah di RS Siloam Jambi

Kecelakaan tunggal terjadi di depan RS Siloam yang berada di Jalan Soekarno-Hatta, Kamis, sekitar pukul 21.00 WIB. Kecelakaan tunggal tersebut menimpa mobil plat merah merek Toyota Camry BH 1842 Z.

Dari informasi yang beredar, ada yang melihat perempuan tanpa busana dari dalam mobil milik pemerintah tersebut.

Video kecelakaan tersebut juga beredar luas di media sosial. Terlihat di dalam video tersebut mobil toyota ringsek di bagian depan. Masyarakat yang lewat pun terlihat banyak yang mengerumuni mobil sambil memberi bantuan kepada korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambi-independent.co.id