Andre Drummond Bersinar, Chicago Bulls Tekuk San Antonio Spurs

Andre Drummond Bersinar, Chicago Bulls Tekuk San Antonio Spurs

Andre Drummond (kanan) bersorak saat pertandingan Bulls vs Spurs tadi pagi WIB--NBC Sports Chicago

CHICAGO, HARIAN DISWAY - Chicago Bulls berhasil mengalahkan tamunya San Antonio Spurs 128-104 dalam lanjutan pertandingan National Basket Association (NBA), pagi tadi Waktu Indonesia Barat (WIB). Andre Drummond yang turun dari bangku cadangan berhasil mencetak 21 poin, 15 rebounds, dan 3 steals selama 20 menit ia bermain. 

Triumvirat Bulls, Zach LaVine, DeMar DeRozan, dan Nicola Vucevic juga berhasil melesakkan catatan yang apik. LaVine mencetak 20 poin, DeRozan dengan 19 poin dan 5 assist, dan Vucevic mencatat double-double dengan 22 poin, 14 rebounds, dan 4 assist

Dengan kemenangan ini, Chicago Bulls berhasil mencatatkan kemenangan ke-26 dari 53 pertandingan selama musim ini berlangsung dan duduk di posisi sembilan klasmen sementara konfederasi timur. Kemenangan ini juga merupakan yang ketiga beruntun yang diraih oleh skuat asuhan Billy Donovan. Sebelumnya mereka telah menang melawan Portland Trail Blazers dan Charlotte Hornets. 

Andre Drummond saat diwawancarai seusai pertandingan seperti dilansir dari NBC Sports Chicago menyebut dirinya bangga dan bersyukur atas pencapaiannya tersebut. "Saya tidak pernah menganggap enteng setiap pertandingan yang saya mainkan. Setiap kesempatan yang saya terima akan saya maksimalkan. Ketika saya diberi kesempatan, saya berusaha untuk memberikan segalanya bagi tim", ujar mantan pemain Detroit Pistons dan dua kali All-star NBA tersebut. (Julianus Palermo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: