Kado Hari Valentine untuk Pasangan selain Cokelat dan Bunga

Kado Hari Valentine untuk Pasangan selain Cokelat dan Bunga

Makan malam romantis yang berada di lantai 22 Hotel Ciputra World Surabaya dibanderol dengan harga istimewa untuk lima meja saja. --

Februari tidak lepas dari romantisme. Agar tidak terkesan konvensional dan membosankan, cobalah untuk memberi hadiah barang-barang unik dan membuat pengantin Anda terkesan. Tidak harus cokelat atau bunga! Masih banyak hadiah Hari Valentine yang tidak akan cepat tua seperti ide-ide ini. 

 

1. Tiket Perjalanan 

Tiket perjalanan dapat digunakan sebagai hadiah Hari Valentine. Ya, hadiah seperti itu memang jarang diberikan, karena tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. 

Kalau punya budget lebih, destinasi wisata ke luar negeri bisa jadi oleh-oleh tentunya. Namun, tujuan lokal tidak jadi masalah. 

 

2. Candle Light Dinner

Apakah Anda tidak ingin diganggu? Pilihannya bisa berupa makan malam bersama atau candle light dinner di hotel atau restoran yang private. Untuk makan malam romantis Anda hanya perlu makan dengan musik jazz. Jangan lupa bahwa percakapan juga harus hangat dan membangkitkan semangat pasangan Anda. 

 

Untuk pilihan candel light dinner, salah satunya bisa di Hotel Ciputra World Surabaya.  Ada beberapa paket makan malam di Hari Valentine. Antara lain paket set menu di tepi kolam renang di rooftop lantai 22, paket set menu di Gallery restaurant, paket set menu di dalam kamar, dan paket prasmanan di Gallery Restaurant.

 

Anda dapat menikmati sajian lezat Western Set Menu mulai dari entrée hingga dessert. Lantunan lagu-lagu romantis dengan segelas Wine ditambah dengan pemandangan indah lampu kota Surabaya di malam hari, mencipatakan nuansa romantis tak terlupakan.

 

”Yang spesial itu masih ditambah hadiah liburan gratis ke Bali bagi para tamu yang memesan makan malam romantis set menu di rooftop atau di The Gallery Restaurant. Diundi bulan Juli mendatang,” ungkap Stephanie Caroline Peilouw, Marketing Communication. 

 

The Gallery Restaurant di bawah pimpinan Andi Nuraji, Executive Chef, juga menyiapakan berbagai hidangan spesial Valentine dengan konsep buffet. Para tamu bisa makan sepuasnya berbagai sajian spesial tersebut. Di antaranya berbagai pilihan seafood on ice, pasta live cooking, whole roasted striploin, truffle love cheese soup, salad station, dan masih banyak lagi.

 

Untuk melengkapi manisnya momen bersama orang-orang terkasih, para tamu juga disuguhkan dengan berbagai pilihan hidangan penutup seperti chocolate fondue, ice cream corner, berbagai pilihan pastry cake. 

 

3. Perhiasan 

Perhiasan emas dan berlian juga sering digunakan sebagai hadiah Hari Valentine. Anggarannya tentu tidak sedikit karena kedua tempat ini menelan biaya jutaan hingga puluhan juta rupiah.

 

4. Belanja Tanpa Batas 

Nah, ini adalah dambaan setiap wanita. Tidak hanya di Hari Valentine. Tapi di hari-hari lainnya juga. Apakah pasangan Anda membatasi Anda untuk berbelanja sebanyak yang Anda mau? Guys, jangan sampai akun kamu crash meski di tengah hari Valentine.

 

5. Boneka 

Boneka adalah pilihan umum untuk hadiah Hari Valentine. Harganya relatif murah, mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah jika membelinya dari Teddy House besar. 

 

6. Tanaman Hias 

Tanaman hias adalah salah satu ide hadiah yang unik untuk  pasangan. Rekomendasi kami adalah tanaman monster, yang dikatakan membawa keberuntungan dan membawa energi positif ke rumah. Anda tidak harus memberikan tanaman asli, Anda juga bisa membeli tanaman artifisial yang tidak  pernah layu. 

 

7. Parfum 

Hadiah Hari Valentine yang direkomendasikan adalah parfum. Berikan parfum yang disukai  orang yang Anda cintai. Produk ini tentunya akan menjadi kado yang berkesan untuknya di hari spesialnya. Apalagi bagi mereka yang suka mengoleksi parfum, pemberian ini tentunya akan membuat mereka senang karena koleksi parfumnya akan bertambah. 

 

8. Skincare dan Make-up 

Jadi kalau kado Valentine ini pasti untuk cewek, ya! Make-up bisa menjadi pilihan kado bagi pasangan yang sangat menyukai make-up. Tentunya skincare dan make-up menjadi kado istimewa bagi mereka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: