Rekap Leg Pertama 16 Besar Liga Champions: Dua Wakil Inggris Tumbang, Dua Wakil Jerman Menang

Rekap Leg Pertama 16 Besar Liga Champions: Dua Wakil Inggris Tumbang, Dua Wakil Jerman Menang

Kingsley Coman, enggan melakukan selebrasi setelah menjebol gawang mantan tim nya-uefa-uefa.com

Borussia Dortmund 1-0 Chelsea

Borussia Dortmund tampil cemerlang saat berhadapan dengan raksasa London, Chelsea. Bermain di Signal Iduna Park, Dortmund dapat memecah kebuntuan di menit ke 63. Gol spektakuler dari Karim Adeyemi menjadikan kunci kemenangan Dortmund pada pertandingan ini.

Di lain sisi, Chelsea masih belum bisa menemukan performa terbaiknya. Setelah pembelian pemain dengan total Rp 10 Triliun. Mereka masih kesulitan untuk mendapatkan poin penuh. Dari 4 pertandingan terakhir, Chelsea meraih hasil tiga seri dan satu kekalahan. Graham Potter pun dikecam untuk segera mundur dari kursi pelatih Chelsea.

Club Brugge 0-2 Benfica

Pada lanjutan Liga Champion, Kamis, 16 Februari 2023 dini hari WIB. Benfica tampil percaya diri dengan mengalahkan Club Brugge 2-0 tanpa balas. Gol pertandingan ini dicetak oleh Joao Mario melalui tendangan titik putih. Kemudian, gol kedua dicetak oleh David Neres pada menit ke 88.

Hal ini menjadikan Benfica satu langkah menuju babak 8 besar. Karena pada leg 2, mereka akan main di kandang sendiri pada tanggal 8 Maret mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: uefa.com