Link Beasiswa Mahasiswa KTP Surabaya, Ini Tanggal Pendaftaran dan Syaratnya!

Link Beasiswa Mahasiswa KTP Surabaya, Ini Tanggal Pendaftaran dan Syaratnya!

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menunggang kuda saat Parade Juang di Surabaya, Minggu, 6 November 2022. -miftakhul Rozaq-Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pemkot Surabaya Kembali membuka Beasiswa Pemuda Tangguh untuk mahasiswa periode 2023. Hal itu disampaikan melalui akun resmi Instagram @disbudporaparsby.

 

Beasiswa tersebut diharapkan dapat membantu siapa saja yang putus sekolah agar bisa melanjutkan pendidikannya kembali. Beasiswa itu diperuntukkan bagi mahasiswa yang kampusnya bekerjasama dengan Pemerintah Kota Surabaya. Tentunya, beasiswa ini diperuntukkan bagi mahasiswa dan mahasiswi ber-KTP Surabaya.

 

Periode pendaftarannya dibuka mulai 20 Februari 2023 hingga 10 Maret 2023. Pendaftarannya pun terlampau mudah. Calon penerima beasiswa perlu menyiapkan beberapa dokumen agar bisa memenuhi syarat administrasi Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya.

 

BACA JUGA:Memburu Beasiswa untuk Kuliah? Inilah 10 yang Bisa Dibidik

BACA JUGA:Terancam Kembalikan Uang Negara, 413 Penerima Beasiswa LPDP di Luar Negeri Lupa Pulang

 


Dua Tokoh Surabaya Wali Kota Eri Cahyadi dan Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti.-Reni Astuti for Harian Disway-

 

Beberapa persyaratan dokumen yang harus dipenuhi seperti foto 4x6, KTP, KK, bukti diterima di salah Satu PTN Surabaya, sertifikat prestasi, transkrip nilai dan KRS, surat pernyataan tidak sedang mendapat beasiswa pendidikan lain, hingga surat keterangan keluarga miskin.

 

Pendaftaran Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya bisa dilakukan secara online melalui website https://besmart.surabaya.go.id/. Melalui halaman tersebut, calon penerima beasiswa harus mengisi form dan mengunggah seluruh data dan file yang diminta.

 


Poster Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya yang diunggah oleh Disbudporapar Surabaya pada Kamis, 16 Februari 2023 di akun Instagram resminya--https://www.instagram.com/p/Cot1rbNPrIv/

 

BACA JUGA:Beasiswa 2023 Sasar Pelajar SMA/K dan MA di Surabaya

BACA JUGA:Beasiswa Penghafal Kitab Suci Perlu Libatkan Ponpes

 

“Program beasiswa ini untuk menunjang beasiswa yang diberikan oleh pemerintah pusat dan pemerintah provinsi. Semoga ini bisa memberikan dampak positif bagi arek-arek Suroboyo. Juga, tidak ada lagi pemuda Surabaya yang putus sekolah atau tidak bisa melanjutkan sekolahnya”, terang Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

 

Apabila calon pendaftar beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya memiliki pertanyaan terkait dengan beasiswa tersebut, bisa menghubungi kontak yang tersedia. Baik melalui pesan Instagram @disbudporaparsby maupun nomor Whatsapp 082132870798. (Umaimah ‘Iffat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: