Bank BNI Resmi Keluarkan TapCash Desain NCT 127, Bikin NCTzen FOMO!

Bank BNI Resmi Keluarkan TapCash Desain NCT 127, Bikin NCTzen FOMO!

Launching tapcash bank BNI berkolaborasi dengan NCT 127-Twitter-@NCT127Project

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Bosan dengan tapcash yang tidak ada gambarnya? Yuk berganti dengan tapcash BNI yang berkolaborasi dengan boygroup NCT 127, tapcash ini bisa digunakan untuk pembayaran tol, parkir, transportasi sampai belanja di minimarket, loh!

Tren Kpop sudah merambah ke segala macam sesuatu yang kita temui sehari-hari, seperti kolaborasi dengan brand makanan, minuman, benda seperti boneka, aksesoris dan masih banyak lagi. Akhir-akhir ini penggemar dari boygroup NCT bernama NCTzen dibuat FOMO oleh kolaborasi terbaru antara PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang merilis tapcash spesial desain dari NCT 127. Desain tersebut adalah versi foto NCT 127 yang comeback dengan lagu 2 Baddies. Desain di tapcash ini terdapat 10 tipe, 9 tapcash dari 9 member individu dan satu tapcash yang desainnya seluruh member NCT 127.


Tapcash BNI dengan member NCT 127-Twitter-@nctzenbase

Adapun launching kolaborasi ini diresmikan pada 15 Februari 2023 lalu bertempat di Main Atrium Lotte Avenue, Jakarta yang dihadiri oleh SEVP Bisnis Digital BNI Rian Kaslan dan Direktur Marketing Alfamart Ryan Alfons Kaloh. Tapcash spesial NCT 127 2 Baddies ini merupakan produk official berlisensi menggunakan exclusive images yang hanya didapatkan di tapcash BNI saja. Adapun bagian belakang tapcash ini terdapat hologram dari SM entertainment selaku agensi yang menaungi NCT 127 sebagai penanda keaslian produk.

Tentu saja hal ini membuat NCTzen jadi heboh dan berbondong-bondong mencari tapcash tersebut ke berbagai macam gerai minimarket. Alfamart ditunjuk menjadi mitra strategis untuk menjual tapcash ini, tidak heran jika NCTzen sudah mulai memburu tapcash BNI ke berbagai macam gerai Alfamart. Tapcash BNI NCT 127 2 Baddies sudah bisa dibeli di seluruh gerai Alfamart yang ada di Indonesia.

Kolaborasi antara BNI dan NCT 127 ini pun tidak memiliki batasan pembelian kuota sehingga penggemar bisa membeli selama persediaan masih ada. Penggemar bisa mendapatkan tapcash NCT 127 yang dibanderol dengan harga 75 ribu (belum termasuk saldo). Bedanya dengan tapcash BNI biasa adalah selisih 50 ribu, yakni tapcash BNI biasa hanya dibanderol seharga15 ribu.

‘’Uang elektronik ini berfungsi sebagai alat pembayaran untuk transaksi seperti pembayaran tol, parkir, transportasi, dan belanja di minimarket.’’ Ucap Adi Sulistyowati selaku Wakil Direktur Utama BNI.

‘’Pada fase selanjutnya, BNI juga akan merilis tapcash spesial desain dengan artis/grup lainnya di bawah naungan SM Entertainment.’’ Tambah Adi Sulistyowati saat acara launching pada 15 Februari lalu.

Tidak usah khawatir akan pengisian saldo pada tapcash NCT 127 ini, sama seperti tapcash BNI lainnya yang bisa di top up melalui aplikasi atau merchant seperti BNI Mobile Banking dan ATM BNI.

Bagaimana menurut anda? Apakah anda tertarik untuk mengganti tapcash BNI biasa dengan tapcash versi NCT 127? (Yulita Intania Putri Herawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: