Jesselyn Anastasia, Introvert yang Jadi Konten Kreator

Jesselyn Anastasia, Introvert yang Jadi Konten Kreator

Jesselyn Anastasia-Ig @jesselynanastasia-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Jesslyn Anastasia, konten kreator fashion and beauty enthusiast, berbagi cerita awal karirnya terjun ke dunia yang saat ini menjadi dambaan banyak orang. Pengalaman sebagai fashion designer, dia bagikan dalam konten-kontenya. 

Namun ternyata dibalik kesuksesannya sekarang, lulusan Pison Art n Fashion Foundation dan Esmod Course ini sempat tidak percaya diri jika berhadapan dengan kamera.

Dulunya Ia tidak nyaman dan minim interaksi dengan orang lain. Ia introvert. Perempuan yang juga sering membagikan tips seputar fashion di akun media sosialnya itu, hanya berkutat membuat gaun maupun busana dan belajar baking. 

Awal karirnya sebagai influencer, saat diminta untuk menjadi ‘pemanis’ di antara dua saudara kandungnya. Yakni, Steven Setiono dan Felice Setiono. 


Kaos hitam kokonya steven setiono, jesslyn anastasia & adiknya felice setiono-Istimewa-

”Pertama diajak koko (kakak laki – laki, red) ngonten, lihatnya pusing, engga berhenti, engga istirahat. Karena aku introvert jadinya capek. Istilahnya baterai, untuk ngomong di depan kamera cepat habis,” kata lulusan LaSalle College Surabaya ini, Senin, 20 Februari 2023.

“Kalau Koko sama Titi (adik laki – laki, red) kontennya banyak seputar games dan kulineran, nah aku diminta untuk sesekali muncul gitu,” imbuhnya.

Namun, karena dukungan sang mama dan saudaranya, dia semakin percaya diri dan nyaman di dunia barunya. “Kalau ada waktu setelah bikin konten, aku me time dengerin musik yoga. Relaxing biar tidak stres karena jujur pernah di posisi itu,” ungkap pemilik akun instagram @jesslynanastasias.

Tapi seiring berjalannya waktu, kini Jesselyn sudah bisa menikmati dan lebih flexibel dalam membuat konten. Saat ini,  dia juga kerap membagikan tips merawat wajah. Dan aktivitas travelling ke berbagai kota di Indonesia maupun luar negeri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: