Bunuh Teman Sekamar Gara-Gara Buang Makanan ke Lantai

Bunuh Teman Sekamar Gara-Gara Buang Makanan ke Lantai

Bryan Marquez-St. Lucie County Sheriff’s Office-

FLORIDA, HARIAN DISWAY - Namanya juga hidup, pasti tidak selalu baik-baik saja. Ada kalanya kita sedang berada di situasi yang sangat tidak menyenangkan. Salah satunya adalah pertikaian, baik kecil maupun besar.

Paling mentok pertikaian yang disebabkan oleh masalah sepele ujung-ujungnya adu mulut di medos atau fitnah sana-sini guna mencari kawan untuk memusuhi lawan secara kolektif.

Namun, cerita yang satu ini agak di luar nalar. Konflik yang awalnya dipantik akibat masalah sepele, bisa-bisa berujung kematian.

Lawandcrime.com mewartakan seorang pria dari Florida, Amerika Serikat mengakui aksi baku hantam berbuntut pembunuhan ketika seorang tetangga mendapati kaki manusia mencuat dari gundukan tanah di pekarangan rumah tersangka.

Bryan Marquez, pria yang dimaksud  menyerang teman sekamarnya gara-gara masalah sepele. Ya, ia tanpa sengaja membunuh teman sekamarnya karena membuang makanannya ke lantai.

Bryan merasa tindakan yang dilancarkan teman sekamarnya itu sangat tidak menghargai dirinya. Awalnya, Bryan tidak langsung melakukan aksi baku hantam. Ia sempat minum santai dahulu hingga akhirnya ketika mulai mabuk, ia mendatangi teman sekamarnya yang ia kenal dengan nama Guanajuato.

Ketika dinterogasi oleh polisi setempat, Bryan mengakui telah menghajar Guanajuato sampai terjatuh ke tanah. Tak hanya itu, Bryan lantas menjejali mulut Guanajuato dengan gumpalan tanah dan kerikil.

Tanpa disadari, saat Bryan berteriak menyuruh Guanajuato untuk berdiri, pria naas itu sudah tidak bernyawa lagi.

Bukannya lapor polisi, Bryan justru mengubur tubuh teman sekamarnya yang sudah tak bernyawa itu di pekarang rumah, kemudian kembali tidur.

Saat ini, Bryan ditahan oleh kepolisian setempat dan dijatuhkan hukuman pembunuhan sengaja berencana.

Makanya, jangan suka mabuk dan jadilah orang yang bijak kalau sedang dilanda konflik. Bayangkan yang awalnya enggak berniat membunuh orang, malah terjerat hukum, kan repot? (Radinka Daynara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: