Prehistoric Planet Season 2 Tayang Bulan Ini di Apple Tv+

Prehistoric Planet Season 2  Tayang Bulan Ini di Apple Tv+

Prehistoric Planet memasuki season 2 Maret 2023.-Apple TV+-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Kabar Bahagia untuk Para Pengguna Apple Tv+. Film dokumenter prasejarah tentang kehidupan masa lampau zaman dinosaurus Prehistoric Planet kembali tayang season kedua.

 

Apple TV+ telah memperbarui serial prasejarah Prehistoric Planet. Serial sejarah alam yang diproduseri Jon Favreau dan Mike Gunton, diproduksi oleh Departemen Unit Natural History BBC Studios. Film yang dinarasikan oleh David Attenborough pada musim kedua ini akan terdiri dari lima episode. Akan tayang perdana mulai 22 Mei 2023 di Apple TV+.

 

“Musim pertama Prehistoric Planet yang memenangkan penghargaan yang menghidupkan kembali dinosaurus dengan cara baru, yang belum pernah dilihat penonton global sebelumnya,” kata Jay Hunt, Direktur Kreatif Eropa untuk Apple TV+.

 

BACA JUGA:Sir Alex Ferguson Kirim Pesan ke David de Gea Usai Cetak Rekor Clean Sheet di 181 Pertandingan

BACA JUGA:Efek Kasus Mario, Rafael Minta Dikasihani

 

“Berkolaborasi dengan Jon Favreau yang brilian dan mitra kami yang luar biasa di BBC, kami sangat senang bahwa pemirsa akan sekali lagi memiliki kesempatan untuk tenggelam dalam bumi ini pada saat 66 juta tahun yang lalu, dengan makhluk yang lebih aneh dan menakjubkan,” tambahnya.

 

Kali ini, Prehistoric Planet akan menyuguhkan pembelajaran paleontologi terbaru, dan teknologi canggih untuk memberikan gambaran habitat menakjubkan penghuni bumi purba.

 


Talarurus garapan Prehistoric Planet --Apple TV+

 

Prehistoric Planet merupakan film dokumenter yang akan membawa penonton ke masa prasejarah sembari memberi edukasi lebih jauh dengan mengajak penonton melihat wujud kehidupan pada era tersebut.

 

Edukasi yang bisa didapat saat menonton Prehistoric Planet lebih mengasikkan. Daripada melihat buku yang memberi gambaran secara tulisan dan gambar saja.

 

BACA JUGA:Kuasa Hukum AKBP Doddy Ngakak Dengar Teddy Minahasa Sebut Trawas Mojokerto

BACA JUGA:Cobaan Sepak Bola Indonesia: Blackpink Konser di GBK, Persija vs Persib Dipaksa Mengalah

 

Film ini juga akan memberikan pengalaman imersif menggabungkan dunia nyata dan digital yang unik. Penggambaran tiap dinosaurus dengan desain yang lebih realistis akan memanjakan mata kita.

 

Pada Season kedua tersebut akan menghadirkan dinosaurus baru, seperti Tarchia, salah satu Ankylosaurus terbesar, hingga kembali menyajikan dino favorit penggemar, seperti Tyrannosaurus rex dan banyak lagi.

 

Serial tersebut diproduksi oleh Unit Natural History BBC Studios dengan dukungan dari efek visual fotorealistik MPC seperti The Lion King, The Jungle Book. Prehistoric Planet musim pertama lengkap, juga dapat disaksikan di Apple TV+. (Alfian Nur Riski).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: deadline