Corporate Gathering Jadi Penutup Perayaan HUT ke-7 Swiss-Belinn Tunjungan

Corporate Gathering Jadi Penutup Perayaan HUT ke-7 Swiss-Belinn Tunjungan

Suasana Corporate Gathering Swiss-Bellin Tunjungan Surabaya, Rabu, 1 Maret 2023.-Moch Sahirol Layeli-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Merah, kuning, hijau. Bak pelangi, kostum warna-warni memadati ruang pertemuan Hotel Swiss-Belinn Tunjungan lantai 2. Yang biasanya dipertemukan dalam urusan bisnis, kali ini mereka bersenang-senang di acara Ready Set Glow: Corporate Gathering pada Rabu, 1 Maret 2023.

 

Digelar dalam rangka merayakan HUT ke-7, Swiss-Belinn Tunjungan mengusung tema 7 Years of Trusting Each Other. “Berkaitan dengan itu, gathering ini sebagai ajang apresiasi atas kepercayaan yang korporat-korporat berikan kepada kami,” papar Rezky Asena, Director of Sales Swiss-Belinn Tunjungan.

 

Pemilihan colorful sebagai dresscode pun tidak asal. Berdalih kasual, Rezky berharap acara ini bisa memangkas batasan antar korporat. Yang sebelumnya tercipta sekat karena pakai jas dan dasi, kini bisa lebih berbaur dan menyatu.

 

Acara tersebut diawali dengan perkenalan dan sambutan oleh Yan Handiana selaku General Manager Swiss-Belinn Tunjungan. Dalam sambutannya, ia berterima kasih kepada korporat yang hadir atas segala kerja sama yang dibangun. “Kami ingin berikan suatu service excellent personal touch kepada Anda semua,” ujarnya.

 


Yan Handiana, General Manager Swiss-Belinn Tunjungan menyampaikan sambutannya.-Moch Sahirol Layeli-

 

Kemudian, acara dilanjutkan dengan perkenalan jajaran Head of Department, perkenalan Sales and Marketing Team, perkenalan hotel beserta fasilitas yang disediakan, dan perkenalan brand yang dipaparkan oleh Regional Director of sales Rita Tjahjani.

 

Hotel bintang tiga ini juga meluncurkan promo terbarunya di sela acara, yakni Promo Ramadhan. Terdapat paket buka puasa dengan promo bayar 10 dapat 11. Ada pula grand prize di akhir ramadhan berupa sepeda motor. “Info lengkapnya akan segera kami bagikan ke publik,” kata Rezky.

 

Berfokus pada apresiasi, Corporate Gathering memuat segmen Appreciation Award dengan sub Top Supporting Account. Penghargaan ini dibagi menjadi 3, yaitu dari pihak government (pemerintah), pihak travel agent, dan dari pihak corporate.

 

Dengan kuantitas dan kualitas kontribusi sebagai subjek penilaian, Swiss-Bellin Tunjungan menetapkan Mandiri University (government), Kliknbook (travel agent), dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Soetomo (corporate) sebagai Top Supporting Account. Riuh tepuk tangan terdengar serentak di ruangan tersebut. 

 


Pemberian apresiasi Top Supporting Account ke pihak Mandiri University (kiri) dan Kliknbook (tengah) oleh General Manager Yan Handiana.-Moch Sahirol Layeli-

 

Lalu, para tamu undangan pun dipersilakan untuk makan malam. Berkonsep prasmanan, Swiss-Bellin menyajikan berbagai menu andalannya. Di momen inilah tamu lebih bebas sana-sini perluas relasi. Games, doorprize, dan pengumuman best costum turut menambah kehangatan acara. 

 

Sebelumnya, Swiss-Bellin Tunjungan mengadakan Corporate Social Responsibility (CSR), berupa donor darah. Lalu ada staff outing dan staff party. Hal ini merupakan rangkaian dari peringatan hari jadi Swiss-Belinn Tunjungan. Tepatnya pada 18 Januari lalu. “Jadi Corporate Gathering ini adalah rangkaian acara terakhir kami,” tutup Rezky. (Tanaya Az Zhara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: