Smart Cluster Pelican Hill Citraland Surabaya, 2 Jam Laku 114 Unit

Smart Cluster Pelican Hill Citraland Surabaya, 2 Jam Laku 114 Unit

Erlyn Angelina Marketing Manager CitraLand Utara Surabaya, Kevyn Hadianto General Manager CitraLand Utara Surabaya, Lauw Hendra Associate Director Ciputra Group-Boy Slamet - Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY -  Konsep Smart Cluster di Pelican Hill Citraland Surabaya sukses mencuri hati konsumen. Cluster seluas 15 hektare  itu menjadi rebutan saat pemilihan unit di Ciputra World, Sabtu, 4 Maret 2023. Dalam waktu sekitar 2 jam saja, 114 dari 120 unit sudah sold out.

 

Lauw Hendra, Associate Director Ciputra Group mengungkapkan, jika seluruh unit bisa habis terjual, maka ini telah memenuhi 60 persen dari target Citraland untuk tahun 2023. “Saat ini sudah 20% (target). Kalau 60 persen sudah tercapai, kami akan melanjutkan proyek lainnya 4-5 cluster baru lagi dalam waktu dekat. Ada residential dan komersial,” ujarnya, di sela-sela acara pemilihan unit, Sabtu, 4 maret 2023.

 

Hendra mengungkapkan, trend penjualan membaik tahun ini. Sehingga ia optimis target tahunan akan tercapai. Ketakutan masyarakat akan resesi tampaknya sudah hilang. Hal ini terlihat dari penjualan pada kuartal pertama. Semua proyek menunjukan trend membaik.

 

“Januari tahun ini penjualan reguler cukup bagus. Padahal biasanya Januari sepi. Februari juga bagus. Kami harapkan kondisi ini terus terjaga tahun ini,” kata Hendra.

 

Untuk Cluster Pelikan Hill sendiri, dalam acara pemilihan unit ini, tipe rumah yang besar justru sold out terlebih dahulu. Menurut Hendra, ini menunjukan ada peningkatan market kelas premium. 

 

“Yang paling cepat habis tipe paling besar atau paling kecil. Di Pelican Hill kami sediakan 35 persen tipe paling besar, langsung sold out. Selain end user sebagian yang beli ada investor juga,” bebernya.

 

Hendra memaparkan beberapa hal yang menjadi alasan Pelican Hill sangat diminati konsumen. “Produknya bagus, lokasinya juga bagus. Akses langsung ke West Outer Ring Road. Sehingga menjadi daya tarik tersendiri ,”ungkap Hendra.

 


Konsumen Cluster Pelican Hill memilih unit yang akan dibeli-Boy Slamet - Harian Disway-

 

Secara investasi, Pelican Hill  juga sangat menjanjikan. Hunian yang dilengkapi dengan smart home system ini, memiliki akses yang sangat dekat dengan Kawasan komersial Galleria Shop Houses yang telah hidup dengan banyak tenan yang telah beroperasional seperti perbankan, mini market, cafe dan resto, apotek, dan masih banyak lainnya.

 

Dengan sentuhan industrial, Pelican Hill sengaja dihadirkan until segmen kaum muda yang mapan.  Penghuninya akan merasakan atmosfer liburan. Sehingga bisa healing dari aktifitas hariannya.

 

"Hunian yang memiliki konsep natural day light ini juga telah dilengkapi dengan jendela kaca Low E. Sehingga di dalam rumah tidak perlu khawatir merasa panas yang berlebih dikarenakan kaca Low E akan menyerap panas dan mengurangi suhu panas dalam rumah. Selain itu kelebihan lainnya dari rumah ini adalah memiliki Skylight Bathroom, Solar Panel (untuk rumah tipe lebar 9 dan 10 meter), dan Smart Home System," ungkap Hendra.

 

Citraland Surabaya juga sangat memanjakan konsumennya. Selama launching, pihaknya juga memberikan promo special seperti free canopy, free AC setiap kamar, free smarthome dan UV strerilizer box. Juga kemudahan pembiayaan KPR seperti subsidi DP, bunga yang rendah, instant approve dan masih banyak lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: